Cucu Ketiga SBY Jadi Semangat Demokrat

Presiden SBY Bersama Keluarga Berikan Hak Suara Pileg 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Demokrat Beberkan Alasan Pilih Koalisi Prabowo Ketimbang Jokowi
- Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mendapat kebahagiaan baru dengan lahirnya cucu ketiga. Anak kedua dari putra keduanya Edhie Baskoro Yudhoyono atau sering disapa Ibas ini diharapkan bisa menjaga dan memperkuat soliditas partai.

DPP Demokrat Lolos Verifikasi Faktual KPU

"Kita bersukur dengan kelahiran putra kedua Mas Ibas dan Mba Alia. Semoga ini makin menghangatkan keluarga Mas Ibas, Pak SBY dan Pak Hatta (Hatta Rajasa)," kata juru bicara partai Demokrat, Imelda Sari saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis 1 Oktober 2015.
SBY Singgung Benny K Harman Sudah Tiga Kali Nyalon


Imelda menambahkan dengan bertambahnya anggota keluarga baru akan mendorong Ibas yang sekarang menjadi ketua fraksi partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat semakin bersemangat berjuang untuk rakyat dan membesarkan partai. "Sekarang Mas Ibas kan didampingi dua jagoan. Pasti akan lebih semangat," katanya.


Sementara itu dari siaran pers yang diterima
VIVA.co.id,
putra kedua pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Baskoro Yudhoyono lahir pada Kamis, 1 Oktober 2015, pukul 00.55. Bayi laki laki ini lahir di RS Pondok Indah, Jakarta.


“Bayinya lucu, ganteng. Kalau diperhatikan sepintas ada mirip Pepo SBY, Grandpa Hatta, Mas Airlangga, tetapi juga ada mirip saya dan Aliyanya, Terutama bagian hidung dan kuping mirip saya sekali, namun paras dan bibirnya lebih ke Aliya," katanya.


Meski proses persalinan anak keduanya berjalan baik, Ibas mengaku deg-degan saat menunggu persalinan anak keduanya. "Terima kasih atas doa dan dukungan keluarga, para sahabat yang turut mendampingi proses kelahiran ini, khususnya kepada para dokter, tim medis dan suster serta petugas lainnya," kata Ibas.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya