Permintaan ARB Buat Pengurus Baru MKGR

ARB Buka Rapimnas ke-VIII Partai Golkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Pengurus DPP Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) periode 2015-2020 dilantik di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Hadir dalam acara tersebut Wakil Presiden Jusuf Kalla, didampingi Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB).

Selain Wapres Jusuf Kalla dan ARB, nampak pula sejumlah politikus Partai Golongan Karya, seperti Nurdin Halid, Fadel Muhammad, dan Fahmi Idris. Selain itu, hadir pula Ketua DPD Irman Gusman, dan Ketua DPR yang juga politikus Golkar Setya Novanto.

Dalam keterangannya, ARB mengucapkan selamat kepada Ketua Umum MKGR terpilih, Roem Kono. Ia pun berpesan kepada MKGR ke depan untuk mengambil peran aktif demi pertumbuhan Indonesia.

"Kalau perjuangan Bangsa Indonesia sebelum kemerdekaan merebutnya dengan darah dan air mata, maka para kader MKGR ini ke depan harus menempatkan diri sebagai soko guru dari pertumbuhan dan kebangsaan Indonesia, pikiran dan tenaga harus dikerahkan demi kemajuan Indonesia," ujar ARB.

Tak cuma itu, ia juga berharap agar MKGR yang juga turut mendirikan Partai Golkar untuk membesarkan kembali partai berlambang pohon beringin tersebut.

ARB Beri Pesan kepada Kader Golkar yang Jadi Menteri

"MKGR tonggak utama kebangkitan Golkar untuk memenangkan pemilu pada 2019 yang akan datang. Masih ada empat tahun, itu dirasa cukup waktu untuk konsolidasi dalam kegiatan-kegiatan pemenangan pemilu 2019 yang akan datang," kata dia.

Rapimnas Partai Golkar

ARB Tegaskan Golkar Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Hal ini diungkapkan ARB di Rapimnas II Golkar.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016