Isu Reshuffle Bergulir, Titiek Soeharto: Enak Jadi Penonton

Titiek Soeharto.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Isu pergantian menteri jilid II santer dibicarakan. Sejumlah menteri dibidang ekonomi dan hukum dinilai banyak kalangan layak untuk segera diganti karena kinerjanya belum memuaskan.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

Partai Golkar yang merupakan salah satu partai terbesar tidak ingin ikut terlibat dalam isu pergantian menteri. Golkar akan fokus di luar pemerintahan.

"Enggak mau. Enak jadi penonton saja," kata Wakil Ketua Umum Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto di sela-sela penyaluran bantuan 16 traktor tangan dan 10 pompa air dari Kementerian Pertanian di Balai Desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Rabu, 11 November 2015.

Membantu pemerintah, kata putri penguasa Orde Baru tersebut, tidak harus duduk dalam pemerintahan, namun di luar pemerintahan (DPR) juga bisa membantu menuju masyarakat yang sejahtera.

"Kami membantu pemerintah dari luar pemerintahan. Kritik yang membangun akan kita suarakan jika pemerintah tak berpihak kepada rakyat," tuturnya.

Saat ditanya pendapatnya jika Golkar diberi jatah menteri oleh Presiden Joko Widodo, Titiek kembali menyatakan enak di luar pemerintah.

"Jangan berandai-andai. Golkar di luar pemerintah. Enak jadi penonton saja," ujar mantan istri Prabowo Subianto itu. (ase)

KPK menetapkan politikus Golkar Budi Supriyanto sebagai tersangka

Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar

Suap itu disebut untuk usulan program aspirasi DPR.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016