Ketua MPR Terima Delegasi Kepedulian Masyarakat Lampung

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan
Sumber :

VIVA.co.id – Sudah menjadi rutinitas Ketua MPR RI Zulkifli Hasan sibuk setiap hari menerima audiensi berbagai elemen masyarakat. Lembaga MPR RI adalah rumah rakyat, menurut Ketua MPR RI semua elemen masyarakat bisa mengajukan dan melakukan audiensi dengan Pimpinan MPR RI membahas soal kebangsaan dan kemasyarakatan.

Golkar Milenial Dukung Aziz Syamsudin Jadi Ketua MPR

Seperti hari ini, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menerima audiensi delegasi sekelompok muda sekitar 11 orang  yang tergabung dalam organisasi Kepedulian Masyarakat Lampung (Kemala) yang dipimpin Ketua Kemala Nasrudin.  

Dalam kesempatan tersebut Nasrudin memperkenalkan organisasi Kemala kepada Ketua MPR RI, di ruang kerjanya, Senin 11 Januari 2016.

Lahir 17 Agustus, Empat Bayi di Lamongan Dapat Bingkisan

Merespon hal tersebut Ketua MPR RI Zulkifli Hasan sangat mengapresiasi generasi muda Indonesia yang giat bergabung dalam organisasi kemasyarakatan. Organisasi kemasyarakatan, menurut Zulkifli, akan menggembleng anggotanya terbiasa berorganisasi dan disiplin dan bergaul dengan sesama anggota atau organisasi lainnya.

“Sebagai warga Indonesia dan generasi muda, kalian sudah harus mengupgrade diri, seperti banyak belajar, membaca, dan bergaul berinteraksi dan lain sebagainya kegiatan yang positif.  Bergabung dalam organisasi kemasyarakatan adalah salah satu wadah melakukan interaksi positif dengan elemen masyarakat lain dan juga bisa dengan pemerintah. Intinya kegiatan kalian sangat positif dan saya dukung dan berguna untuk masa depan kalian nanti,” ujarnya.

PAN: Amandemen Capres 'Orang Indonesia Asli' Bisa Dilakukan

Kemala sediri adalah organisasi perkumpulan masyarakat Lampung di DKI Jakarta yang datang dari berbagai latar belakang sosial dan profesi. Organisasi ini mewadahi anggotanya dan melakukan berbaga kegiatan positif di masyarakat.

Ilustrasi generasi digital (foto/ freepik.com)

Peluang dan Tantangan Pemuda Digital

Membangun generasi muda yang berkualitas dan berkepribadian tangguh bukan perkara mudah. Tantangan era digital kian nyata dan semakin kompleks.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2021