Prabowo Subianto akan Hadiri Pelantikan Bupati Bantul

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, akan mengadiri pelantikan bupati terpilih dari Kabupaten Bantul di komplek Kepatihan Yogyakarta, Rabu 17 Februari 2016. Fadli Zon dan Hashim Djojohadikoesoemo dijadwalkan mendampingi Prabowo.

Golkar, Gonjang-ganjing Koalisi dan Poros Tengah

"Yang pasti hadir dalam pelantikan bupati dan wakil bupati Bantul bersama dengan dua bupati dan wakil bupati Kabupaten Sleman dan Gunungkidul adalah Bapak Prabowo dan sejumlah pejabat lainnya," kata Suharsono, Bupati terpilih Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Selasa  16 Februari 2016.

Menurut mantan perwira menengah Polda Banten ini, telah dilakukan gladi bersih pengambilan sumpah jabatan bupati dan wakil bupati yang akan dipimpin oleh Gubernur DIY.

Peta Koalisi Pilpres Pasca Deklarasi Ganjar Pranowo

"Saya baru saja selesai gladi bersih pengambilan sumpah jabatan di komplek Kepatihan," ujarnya.

Harsono mengatakan tidak ada persiapan khusus terkait dengan pelantikan dirinya sebagai bupati Bantul periode 2016-2021.

Prabowo Siap Sambut Megawati Jika Ingin Berkunjung ke Hambalang

"Saya hanya menjaga kondisi fisik tetap sehat dan nantinya bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Bantul paska dilantik," katanya. (one)

Kelompok tari yang membawakan tarian untuk mendukung PDIP (13/6). Sumber : Hendra Simbolon

Analisis Komunikasi Politik dalam Rencana Pertemuan Prabowo dengan Megawati

Wacana Pertemuan antar Ketum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri akan segera dilaksanakan.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2023