Tim Penjaringan Cagub Gerindra Temui Ahmad Dhani

Ahmad Dhani hadir dalam acara silaturahmi bakal calon gubernur yang digelar DPD Partai Gerindra DKI Jakarta di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Partai Gerindra DKI Jakarta mengunjungi kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Rabu, 17 Februari 2016. Syarif, Ketua Tim Penjaringan Cagub Gerindra, mengungkapkan kedatangan mereka untuk membahas penertiban Kalijodo.

Ahmad Dhani Masuk Radar Cawagub Gerindra

"Saya mau bicara kasus Kalijodo, Mas Dhani sampaikan jadi penengah, kita bicarakan hal ini di partai ada tokoh yang mau action langsung, bukan wacana," ujar Syarif.

Selain mendukung niat Dhani yang akan maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Gerindra juga mendukung soal keinginan Dhani yang berniat jadi penengah antara warga Kalijodo dan pemerintah.

PKB Mau Usung Penantang Ahok yang Tak Bikin Kegaduhan

"Kita tunggu masyarakat seperti itu, ternyata Mas Dhani. Kita cemburu, karena ada orang lebih baik, kita harus ikut. Jadi penengah di Kalijodo, supaya enggak bentrok," ujar Syarif.

Sampai saat ini pertemuan didakan tertutup. Belum ada kepastian juga mengenai koalisi antara PKB dan Gerindra untuk mendukung Dhani sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta.

Selain PKB, Ahmad Dhani 'Cari Tiket' dari Gerindra

"Sebenarnya ada kebingunan, Mas Dhani ini kader Gerindra atau PKB. Saya kader dua-duanya lah," ujar Dhani. (ren)

Sekretaris Kabinet Dipo Alam & Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin

Gerindra Yakin Sjafrie Calon Pemimpin Idaman Warga DKI

Ketegasan Sjafrie dapat berguna banyak dalam memimpin Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016