Munas Golkar Akan Digelar Pertengahan Bulan April 2016

Jusuf Kalla pertemukan Aburizal Bakrie dengan Agung Laksono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono menyatakan, Musyawarah Nasional (Munas) Golkar akan dilangsungkan pada pekan kedua bulan April tahun ini. Kepanitiaan penyelenggara Munas sudah dibentuk.

Airlangga Dinilai Layak Gantikan Setya Novanto

"Sekalian informasi bahwa Munas dipastikan diselenggarakan di minggu kedua bulan April 2016, itu sudah dipastikan. Sekian," kata Agung saat menunda Rapat Pleno DPP di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu, 24 Februari 2016.

Sedianya, setelah DPP melakukan pertemuan pada Selasa malam, 23 Februari 2016 maka akan dilanjutkan dengan rapat pleno hari ini. Namun, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) berhalangan hadir karena sedang dalam kondisi kurang sehat.

Golkar Gelar Rapimnas Usai Lebaran

Merasa tak firm memimpin rapat pleno, Agung kemudian mengusulkan agar rapat hari ini ditunda. "Melalui Saudara Idrus (Marham) bahwa hari ini Beliau (ARB) tidak dapat hadir karena kurang sehat sehingga sedianya Beliau yang seharusnya memimpin," kata Agung menambahkan.

Sebelumnya, dijadwalkan bahwa dalam rapat pleno akan diumumkan susunan kepanitiaan untuk mendapatkan persetujuan. Namun usulan penundaan akhirnya disetujui oleh para peserta rapat pleno.

Pesan ARB untuk Nahkoda Baru Partai Golkar

"Saudara sekalian mengingat substansi konten rapat yang strategis. Seyogianya rapat yang penting ini tidak diwakilkan meski ada wakil ketua umum."

(mus)

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto kini juga jadi Ketua Umum Partai Golkar.

Airlangga Bukan Satu-satunya Calon Potensial Ketum Golkar

"He is not the only one dalam partai Golkar."

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2017