Demokrat: Ani Yudhoyono Capres 2019 Rame-ramean di Sosmed

Ketua Komisi IX DPR Dede Yusuf.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Juru Bicara Partai Demokrat Dede Yusuf mengatakan kabar Ani Yudhoyono sebagai calon Presiden 2019 hanya informasi di media sosial yang kemudian menjadi isu. Dia mengatakan wacana pencalonan Ani di pilpres mendatang juga belum pernah dibahas di DPP Partai Demokrat.

Di Depan Kader Demokrat, Hatta Rajasa Banggakan MP3EI

"Sebetulnya itu rame-ramean informasi di media sosial, bahkan ada meme yang dibuat," kata Dede di Gedung DPR, Jakarta, Kamis, 17 Maret 2016.

Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat ini mengatakan hal tersebut masih terlalu dini untuk dibahas.

Putri Isnari Ungkap Kebahagiaan Setelah Menikah, Ria Ricis : Halah, Baru Juga 1 Bulan

"Saat ini DPP belum berbicara tentang Pilpres 2019. Masih terlalu jauh itu, sekitar 3 tahun lagi. Saat ini kami masih fokus pada Pilkada 2017 dan Pilkada 2018," kata Dede.

Namun, Ketua Komisi IX ini tidak membantah bila ada aspirasi masyarakat yang masuk ke partai terkait Ani Yudhoyono sebagai bakal kandidat Presiden 2019 dari Demokrat. Aspirasi itu disampaikan langsung saat Ketua Umum partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan Tour de Java.

Daftar Pemimpin Negara yang Menjadi Buronan LCC, Terbaru dan Terlengkap!

"Itu adalah keinginan dari kader, dari masyarakat yang disampaikan selama kami roadshow keliling Jawa kemarin. Ada yang mengatakan, Ibu Ani atau pak Pramono Edhie itu sifatnya natural. Dalam konteks ini tidak ada pembicaraan apa pun, tidak ada keputusan apa pun dari DPP terkait pencalonan Beliau," katanya. (ase)

Politisi Demokrat, Ramadhan Pohan

Pilkada Banten, Ini Lima Sosok yang Disasar Demokrat

Penjaringan oleh DPD Partai Demokrat dilakukan hingga 21 April 2016

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016