Gerindra Soal Surat Rachel: Mungkin Mau Ketemu Mitra Kerja

Rachel Maryam
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVA.co.id – Beredar surat dari anggota DPR, Rachel Maryam, yang meminta Duta Besar RI untuk Prancis agar disediakan fasilitas akomodasi selama dia dan keluarganya mengunjungi Paris.

Parpol Anggota KIM Tak Perlu Risau dengan Pertemuan Prabowo-Cak Imin, Kata Elite PKB

Menurut Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria, jika Rachel meminta untuk difasilitasi, namun membayar sendiri, maka hal itu tidak menjadi persoalan.

"Umpamanya minta dicarikan, mobil untuk jemput di bandara, hotel tapi bayar sendiri, nggak pakai uang negara. Dicarikan hotel ya nggak masalah," kata Riza ketika dikonfirmasi, Jumat 1 April 2016.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

Ia meminta publik tidak cepat-cepat menyimpulkan. Menurut Riza, ada kemungkinan anggota Komisi I itu punya keperluan dengan mitra kerjanya di luar negeri.

"Mungkin dia dekat dengan mitra-mitra kerja Komisi I," ujar Riza.

Pencalonan Pilgub Jabar, Dedi Mulyadi: Jangankan Maju, Mundur Saja Siap

Namun Riza mengatakan pihaknya akan mengecek kebenaran surat itu. Riza mengaku akan mengecek secara langsung ke politisi yang juga dikenal sebagai aktris itu.

"Nanti akan kami cek kebenarannya," kata Riza. (ren)

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto mengunggah momen pertemuan antara dirinya dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pada Kamis.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024