Fahri Hamzah Dipecat PKS, Apa Kata Pimpinan DPR?

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah.
Sumber :

VIVA.co.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah memecat Fahri Hamzah dari keanggotaannya di partai. Mengenai informasi itu, Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto mengaku belum menerima surat resminya. Menurutnya hal itu akan segera dibicarakan di rapat pimpinan nanti.

Fahri Hamzah: Aksi Sujud Risma Bukti ada Masalah Penanganan Corona

"Kabar itu saya belum mendengar kalau mendengar tentu kami membaca dalam online media itu yang kami baca Tapi kalau fisiknya Seperti apa itu kan belum menerima sama sekali," kata Agus di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin 4 April 2016.

Mengenai pemecatan ini, Agus mengatakan, kewenangan tiap partai. Namun Agus tidak ingin berandai-andai sebelum benar-benar menerima dokumen resminya.

Fahri Hamzah: Jokowi Mengiba, Bukan Drama 'Marah'

"Itu pun hanya ada beberapa foto copy beberapa lembar yang dari sana tidak bisa mewakili dari keseluruhan SK yang ada," ujarnya.

Selain mengenai informasi ini, rapat pimpinan juga katanya akan membahas beberapa hal. Salah satunya adalah terkait rapat paripurna pembuka masa sidang setelah reses. "Baru rapat paripurna kita rencananya hari Rabu," kata Agus.

Guyonan Fahri Hamzah soal Ancaman Reshuffle Ala Jokowi

Jokowi Marah hingga Ancaman Reshuffle, Salah Siapa?

Penanganan covid-19 dianggap menjadi tanggung jawab presiden

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2020