Demi Lawan Ahok, Yusril Melamar ke Semua Partai

Yusril Ihza Mahendra, salah satu calon yang mengembalikan formulir ke PDIP
Sumber :
  • Danar Dono

VIVA.co.id - Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Yusril Izha Mahendra akan mengikuti proses rekrutmen partai politik untuk menjaring calon yang maju dalam pilkada DKI 2017.

Menurut Koordinator Duta Yusril, Afriansyah Ferry Noer, Yusril akan mengikuti proses seleksi dari partai yang membuka pendaftaran untuk menjaring bakal calon gubernur DKI dan melawan calon independen Basuki T Purnama.

"Pak Yusril akan maju secara konstitusional, melalui jalur partai," kata Ferry Noer, Kamis, 7 April 2016.

Menurut Ferry, dengan mendaftar ke partai diharapkan Yusril dapat memperoleh dukungan untuk berlaga dalam pemilihan orang nomer satu di Jakarta 2017.

"Jadi yang membuka pendaftaran kita ambil semua. Semoga mendapatkan dukungan dari partai," katanya.

Sore ini, Yusril rencananya akan mengembalikan formulir penjaringan calon di DPD PDI Perjungan DKI Jakarta. Selain itu, Yusril juga akan mengembalikan formulir penjaringan ke Partai Gerindra di DPD DKI Gerindra di Pecenongan, Jakarta Pusat.

"Hari ini kami juga akan ambil formulir penjaringan dari Partai Demokrat," katanya.

Saat memberi pelatihan di DPP PDI Perjungan, Yusril menyampaikan sinyal soal dukungan kader PDIP yang mendukungnya untuk maju berpasangan dengan Boy Sadikin.

Seperti diketahui, Boy Sadikin sudah mengajukan surat pengunduran diri dari jabatan Ketua DPD PDIP DKI Jakarta pada Desember 2015.

Yusril yang klaim akan dijadikan orang nomer satu masih harus menunggu kepastikan dari Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarputri.

Blusukan di Mampang, Sandi Dicegat Kiai Berjubah
Calon Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat.

Djarot Harap Pendemo Tak Rusak Taman Kota

Demo diminta tidak ditunggangi pihak yang tak bertanggung jawab.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016