Golkar Dukung Ahok Atau Tidak, Tunggu Keputusan Musda

Ketua Umum Golkar Setya Novanto memuji Ahok
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution (Medan)

VIVA.co.id –  Kabar terkait dukungan Partai Golkar kepada Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada DKI 2017 mendatang, semakin santer terdengar. Namun, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Golkar tentang dukungan terhadap pria yang akrab disapa Ahok tersebut.

Ahok Didukung Golkar, Ini Respons Sandiaga Uno

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengatakan, sejauh ini partai berlambang pohon beringin itu masih melakukan evaluasi. Golkar baru dapat memutuskan setelah melakukan Musyawarah Daerah (Musda).

"Nanti anggota Golkar di DKI bisa kasih usulan. Apapun usulan tingkat satu DKI, kita akan putuskan bersama," kata pria yang akrab disapa Setnov saat menghadiri buka puasa bersama yang diselenggarakan Aburizal Bakrie di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Minggu, 12 Juni 2016

Golkar Dukung Ahok Maju ke Pilkada 2017

Setya Novanto juga sempat melemparkan pujiannya kepada gubernur asal Belitung tersebut. Menurut dia, Ahok  merupakan sosok pribadi yang jujur dan mempunyai manajemen yang baik dalam menata kota.

"Yang jelas Pak Ahok ini mempunyai suatu hal kejujuran ke dalam hal di dalam perkotaan dan DKI, dan berusaha memberikan manajemen yang baik," ujarnya

Politikus Golkar: Kemungkinan Dukung Ahok Selalu Ada
profil tokoh Idrus Marham

Idrus Marham Akui Golkar Ingin Ahok Maju Diusung Parpol

Sekjen Golkar itu bertemu Ahok kemarin.

img_title
VIVA.co.id
14 Juli 2016