SK Segera Terbit, Golkar Ancang-ancang Pilkada

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.
Sumber :
  • ANTARA/Wira Suryantala

VIVA.co.id – Sekjen Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, SK susunan kepengurusan kemungkinan minggu ini selesai. Saat ini masih ada akta notaris yang perlu ditunggu.

Gejolak di Elit Partai Berdampak Elektabilitas Golkar

"Kita menunggu akta notarisnya. Untuk dapat mengajukan pengesahan ke Kemenkumham, itu perlu ada akta notaris," ujar Idrus di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Senin 13 Juni 2016.

Sore ini, DPP menggelar rapat pleno dengan agenda pembahasan dan pengesahan Juklak Musda dan Juklak Pilkada. Selain itu juga dilakukan pemaparan program aksi masing-masing korbid.

Golkar Dukung Langkah Jokowi Rombak Kabinet

"Mulai dari korbid kepartaian, korbid polhukam, korbid kajian strategis dan pengembangan SDM, korbid pemenangan Pemilu I Jawa dan Sumatra, Korbid Wilayah II yaitu timur, korbid Kesra, korbid perekonomian," kata dia.

Mereka katanya akan menyampaikan program-program aksi yang akan dilaksanakan, utamanya adalah program seratus hari kerja. Namun pleno ini dilakukan secara tertutup.

Jokowi, Ahok, Mega, Puan Semobil ke Rapimnas Golkar

Sementara mengenai perubahan atau penambahan posisi di kepengurusan, Idrus mengatakan kemungkinan itu ada. "Yang mungkin perubahan itu posisi-posisi kan departemen ini itu," kata Idrus.

Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus (kiri) bersama Ketua Umum Parti Golkar Airlangga Hartarto.

JK Singgung Sekjen Golkar dari Militer

Dia teringat masa lalu, tentara diperbolehkan berpolitik praktis.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2018