Ketua DPR: Kalau Saya Bilang Genit Jangan Marah

Ketua DPR Ade Komarudin Buka Pasar Murah dan Bazar di Gedung DPR
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lilis Khalisotussurur

VIVA.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Ade Komarudin dalam sambutan di pembukaan pasar murah dan bazar yang dilaksanakan Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR, mengapresiasi acara yang diselenggarakan tersebut.

Kerja Sama Pj Gubernur dan Kejati Sumsel Tangani Inflasi

"Saya sangat sambut gembira atas penyelenggaraan acara ini, (para istri anggota DPR) bukan hanya bisa genit-genitan tapi juga bisa bekerja. Justru mulai datang, bajunya genit, itu ciri khas wanita. Kalau enggak genit, saya enggak naksir istri saya. Jadi kalau saya bilang genit jangan marah," kata Ade saat membuka bazar di Gedung DPR, Jakarta, Rabu 22 Juni 2016.

Dia mengatakan, saat datang dan melihat para anggota PIA memakai baju merah muda, maka termasuk menunjukkan kegenitan. Namun hal tersebut dinilainya positif karena merepresentasikan sebuah semangat untuk berkarya. Dia juga mengapresiasi kelengkapan atribut bazar yang mencantumkan logo semua fraksi di DPR.  

Tebar Kehangatan di Safari Ramadan BUMN 2024, Kementerian BUMN dan Bank Mandiri Gelar Pasar Murah

"Ketua panitia, MC dari Golkar pimpin lagu dari PKB dan baca al Quran dari PKS. Itu menggambarkan kita sangat menyukai gotong royong dan kerja sama. Itu menggambarkan ibu-ibu kompak untuk sama-sama bekerja untuk negara. Sudah sepatutnya para istri bekerja untuk rakyat Indonesia," kata Ade menambahkan.

Dia juga mengapresiasi bazar ini karena memberikan secara gratis bahan pokok berupa beras dan gula pasir kepada 1300 karyawan di gedung DPR. Selain itu, Ketua DPR mengingatkan, untuk bahan pokok yang dijual juga harus dipatok dengan harga murah.  

Warga Depok Jangan Panic Buying, Pemkot Jamin Persediaan Bahan Pokok Aman

"Daging basah impor harganya 80 ribu Rupiah, dijual pedagang 86 ribu rupiah. Yang kering 120 ribu rupiah atau 130 ribu rupiah. Jadi harganya di sini harus murah. Tentu berkat bantuan sponsor. Ini kreativitas ibu-ibu.”

(mus)

Sejumlah bahan pokok di jual di pasar murah Nabire, Papua Tengah.

Ribuan Masyarakat Serbu Pasar Murah di Nabire Papua Tengah

Ribuan Masyarakat Serbu Bapok Murah di Nabire Papua Tengah

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024