Antasari Azhar Akan Hadir di Kampanye Rano-Embay

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar.
Sumber :
  • Antara Foto/Rosa Panggabean.

VIVA.co.id - Dua mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar dan Taufiequrachman Ruki akan ikut menghadiri kampanye akbar Rano Karno-Embay Mulya Syarief. Rencananya, kampanye akan berlangsung pada Sabtu, 4 Februari 2017 pukul 08.00-16.00 WIB.

Demokrat Lawan Keluarga Ratu Atut di Pilkada Banten

"Nanti insya Allah hadir Pak Antasari dengan Pak Taufiequrachman Ruki," kata Ketua Tim Pemenangan Internal Rano-Embay, Tubagus Hasanudin.

Kampanye akbar bertajuk “Konser Banten Bangkit” yang berlangsung di Lapangan Sunbrust, Kota Tangerang Selatan itu pun akan dimeriahkan oleh penampilan band Nidji dan Kotak. Target perolehan suara pasangan nomor urut dua ini setidaknya berbeda 15 persen dibandingkan dengan kontestan lainnya.

Semua Petugas KPPS Pilkada 2020 Akan Jalani Rapid Test

"Sekarang unggul 12 persen dibanding Wahidin-Andika. Minimal kami unggul 15 persen," tuturnya.

Pilgub Banten yang digelar pada 15 Februari 2017 diikuti oleh dua pasang calon. Pertama, pasangan nomor urut satu yakni Wahidin Halim-Andika Hazrumy, sedangkan nomor urut dua adalah calon petahana, yakni Rano Karno yang berpasangan dengan Embay Mulya Syarief.

Pemilu Serentak 2024 Kemungkinan Ditunda

Wahidin Halim-Andika Hazrumy diusung Partai Golkar, Hanura, PKB, Gerindra, PKS, Demokrat, dan Partai Gerindra. Sementara itu, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten Rano Karno-Embay Mulya Syarif diusung tiga partai koalisi yakni PDI Perjuangan, PPP, dan Partai Nasdem. 

Mendagri ?Tito Karnavian di Medan, Sumut, Jumat, 3 Juli 2020.

Pilkada Serentak di Sumut, Mendagri: Semua Siap

Pilkada serentak ini harus mengikuti protokol kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2020