5 November, Pendamping Khofifah di Pilgub Jatim Diumumkan

Khofifah Indar Parawansa (baju merah) saat ziarah ke makam Bung Karno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA – Khofifah Indar Parawansa masih menunggu hasil kajian Tim Sembilan untuk calon pendampingnya di Pilkada Jawa Timur 2018. Dijadwalkan pada pekan pertama November, tim ini akan mengumumkan hasilnya.

Khofifah Belum Komunikasi dengan PKB, Cak Imin Bilang Banyak Stok Kader

"Tanggal 5 Nopember 2017 sudah bisa diketahui," kata Menteri Sosial RI itu di Pondok Pesantren Al Hikam Depok, Rabu, 25 Oktober 2017.

Sebelumnya, Tim Sembilan yang berasal dari perwakilan Kiai se-Jawa Timur dikabarkan telah mengumpulkan sembilan nama. Tak dirinci siapa saja, namun mereka dikabarkan dari birokrat, akademisi, hingga politikus.

PKB Bikin Strategi Untuk Kalahkan Khofifah Indar Parawansa di Pilkada Jawa Timur

Dari beberapa nama itu, terdapat satu nama yang umum dikenal publik yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono disebutkan diusung oleh PPP dan Partai Demokrat.

Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak saat pamitan karena masa jabatannya sebagai Gubernur Jatim berakhir. (Humas Pemprov Jatim)

Khofifah Lebih Nyaman Berduet Dengan Emil di Pilkada Jatim, Gerindra Bahas Bersama KIM

Khofifah Indar Parawansa mengaku lebih nyaman berduet dengan Emil Dardak di Pilkada Jawa Timur. Keduanya telah membuktikan di periode pertama memimpin Jawa Timur tersebut

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024