Gagal Kerja Sama, Sohibul-Deddy Sepakat Tetap Ngopi-ngopi

Presiden PKS Sohibul Iman menggelar konferensi pers, Rabu, 27 Desember 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Reza Fajri.

VIVA - Partai Keadilan Sejahtera akhirnya sepakat dengan bakal calon Gubernur Jawa Barat 2018 yang diusung Partai Gerindra yakni Sudrajat. Padahal sebelumnya PKS menggadang-gadang nama Deddy Mizwar.

Deddy Mizwar Anggap Sebutan Prabowo "Presiden Gemoy" demi Pemilu Riang Gembira

Presiden PKS Sohibul Iman mengaku sudah memberi tahu Deddy soal keputusan tersebut. Menurutnya, tokoh yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jabar itu tidak mempersoalkannya.

"Saya telepon Pak Demiz, dan juga saya sampaikan keputusan PKS. Demiz menyikapi dengan dewasa, bahwa politik memang dinamis," kata Sohibul di kantor PKS di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Desember 2017.

Cerita Deddy Mizwar Bikin Film Religi Tanpa Pandang Untung dan Rugi

Sohibul mengaku sempat ngopi-ngopi dengan Deddy di suatu kafe. Deddy menerima sikap politik PKS ini dan sepakat tetap akan ngopi-ngopi dengan Sohibul ke depan.

"Tadi saya katakan, Bang (Deddy), karena kemaren kita ngopi di kafe itu enak sekali, maka kebiasaan ngopi di kafe itu kita lanjutkan. Siap, katanya, kalau bisa besok juga kita bisa ngopi," tutur Sohibul.

8 Artis yang Menjadi Pejabat Daerah, Ada yang Dibekuk KPK hingga Mengundurkan Diri

"Terima kasih kepada Bang Demiz, sangat memberi kenyamanan, bahwa berpolitik selalu enjoy, tidak perlu ketegangan-ketegangan," imbuhnya.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan pekerjaan demokrasi yang dilakukan pihaknya tidak mudah. Menurutnya semua pihak harus bisa menjalani kompromi.

"Kita melakukan pekerjaan demokrasi. Demokrasi tidak mudah. Kita harus kompromi. Kadang-kadang kita mengecewakan pendukung-pendukung kita sendiri di beberapa tempat, ada kader-kader terbaik," kata Prabowo di tempat yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya