Deddy Mizwar: Kepo Melulu Nih soal Cawagub

Deddy Mizwar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA - Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, masih tertutup menyebutkan komposisi paket pasangan dengan Dedi Mulyadi di Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Deddy menjelaskan, untuk mematangkan komposisi itu diserahkan seluruhnya kepada partai pengusung yakni Demokrat dan Golkar.

Cerita Deddy Mizwar Bikin Film Religi Tanpa Pandang Untung dan Rugi

"Sedang kami proses, kepo melulu nih kepo. Nanti ada waktunya," ujar Deddy di Bandung, Jawa Barat, Rabu, 3 Januari 2018.

Deddy menerangkan, membangun chemistry dengan Dedi Mulyadi menjadi prioritas. Bahkan, untuk menguatkan itu, keduanya membangun sinergitas dengan cara kekeluargaan.

8 Artis yang Menjadi Pejabat Daerah, Ada yang Dibekuk KPK hingga Mengundurkan Diri

"Tenang aja, kalau kita omongin sekarang, nanti enggak ada berita lagi. Kami umumkan nanti, dicicil ini," katanya.

Terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat, Irfan Suryanegara, menegaskan komposisi sudah ditandatangani namun tidak bisa disebutkan saat ini.

Diangkat Jadi Serial, Kejarlah Daku Kau Kutangkap Janjikan Hal yang Berbeda

"Kalau koalisi sudah selesai, tanda tangan, clear, iya (sama komposisi). Nah saatnya nanti, supaya ada pemberitaan, enggak langsung putus," ujar Irfan. (ase)

Deddy Mizwar

Deddy Mizwar Anggap Sebutan Prabowo "Presiden Gemoy" demi Pemilu Riang Gembira

Deddy Mizwar mengatakan bahwa Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berkomitmen penuh (all in) untuk melaksanakan pemilu dengan riang gembira dan menjadi pesta rakyat.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023