SBY Kumpulkan Petinggi Demokrat Daerah di Kuningan

Rapat Partai Demokrat, Rabu 3 Januari 2018.
Sumber :
  • VIVA/Edwin Firdaus

VIVA - Juru Bicara Demokrat, Imelda Sari, mengatakan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat mengundang sebanyak 34 Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Januari 2018. Mereka hadir untuk rapat Persiapan Pelaksanaan Pidato Politik Awal Tahun 2018.

SBY Akan Jalani Pengobatan Kanker, Dijadwalkan Tiba di AS Kamis Pagi

"Untuk persiapan besok. Seluruh 34 Sekretaris DPD diundang beserta dua komunikator politik dari masing-masing daerah," kata Imelda melalui pesan singkat, Kamis, 4 Januari 2017.

Ia menambahkan para calon kepala daerah yang sudah pasti diusung Demokrat, juga akan diumumkan besok. "Sudah pasti salah satunya itu (pengumuman calon kepala daerah). Besok yang sudah fix akan diumumkan," kata Imelda.

Usai Operasi, SBY Mau Isi Waktu Masa Pemulihan dengan Melukis

Pilkada Serentak 2018 akan digelar di 171 daerah pada Rabu, 27 Juni 2017. Adapun rinciannya terdiri dari 17 provinsi, 39 kota, dan 115 kabupaten.

Tak hanya menghadapi pilkada, tahun ini juga mendekati momen Pilpres dan Pileg 2019. (ase)

Jenderal Perang TNI Orang Dekat SBY Masuki Gerbang Pensiun
Ilustrasi pria/laki-laki.

Sulit Berkemih Hingga Ejakulasi Darah Tanda Kanker Prostat

Pada dasarnya kanker prostat di stadium awal memang sulit dideteksi lantaran minim gejala. Tapi jika sudah stadium lanjut gejala mengerikan bisa muncul

img_title
VIVA.co.id
17 November 2021