Ditanya Kontrak Politik, Prabowo: Yang Penting Kontrak Hati

Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita

VIVA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Partai Gerindra Prabowo Subianto membantah ada kontrak politik untuk mendukung pencalonan presiden ketika mendukung Ida Fauziyah maju mendampingi Sudirman Said sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018.

Perkuat Dukungan, Prabowo Dijadwalkan Kampanye di Malang

Prabowo menegaskan hanya bicara soal calon gubernur dan calon wakil gubernur saja. Sedangkan, pembahasan masalah pencalonan presiden itu belakangan masih lama.

"Kita enggak mau bicara kontrak politik. Pengalaman saya kontrak politik, ya, yang paling penting kontrak di hati," kata Prabowo Subianto di kediamannya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa malam, 9 Januari 2018.

SBY Dirawat di RSPAD, Pertemuan dengan Prabowo Batal

Ia menuturkan bahwa Partai Gerindra ini sebenarnya paling luwes untuk melakukan koalisi dengan siapa pun dalam pesta demokrasi pilkada. Karena, partainya membuka diri dan bersahabat dengan partai manapun. 

"Kami berkoalisi dengan hampir semua partai. Kita tidak mau ada musuh. Kita sama-sama mitra mengabdi ke negara," katanya. 

Saran Ketua Umum PAN untuk Prabowo Jelang Pilpres

Prabowo mengucapkan selamat kepada Sudirman Said dan Ida Fauziyah maju sebagai calon kepala daerah Pilkada Jateng. 

"Saya puas sebagai pimpinan parpol karena kami mencari putra putri yang terbaik bersedia berbakti tanpa pamrih, berkorban. Saya kira suami juga mengizinkan. Karena tugas pelayanan publik di politik luar biasa," ujarnya.

Capres Urut Nomor 02 Prabowo Subianto bersama para Sekjen partai koalisi. (FOTO: BPN For TIMES Indonesia)

Prabowo Kumpulkan Sekjen Partai Koalisi

Syukuran dan doa bersama di kediaman Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2019