Gerindra Cs Enggan Ungkap Duet Calon Pilkada Jatim, Kenapa?

Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita

VIVA – Hingga kini Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tak kunjung mengungkap nama calon yang diusung dalam Pilgub Jawa Timur. Padahal hari terakhir pendaftaran adalah Rabu, 10 Januari 2018.

Perkuat Dukungan, Prabowo Dijadwalkan Kampanye di Malang

Bahkan usai mengumumkan pasangan calon yang akan diusung Gerindra bersama tiga partai lainnya di Pilgub Jawa Tengah, Prabowo masih enggan menyebutkan duet namanya.

"Ya masih ada beberapa jam. Istiqarah dahulu, biasanya saat-saat terakhir ada perkembangan. Yang sering saya sebut, tugas parpol adalah mencari putra-putri terbaik yang mau mengabdi pada rakyat untuk kita salurkan untuk dipilih rakyat," kata Prabowo di kediamannya di Jakarta Selatan, 9 Januari 2018.

SBY Dirawat di RSPAD, Pertemuan dengan Prabowo Batal

Sebelumnya sempat disebutkan oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Ferry Juliantono bahwa Ketua Umum Prabowo Subianto tengah mengkaji nama Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid (Yenny Wahid) untuk masuk Pilkada Jawa Timur. Meski Yenny Wahid kemudian menolaknya.

"Nanti Pak Prabowo yang akan menyampaikan. Apa yang disampaikan Beliau adalah keputusan terbaik yang diambil Gerindra," katanya saat ditemui di SMRC di Jakarta, beberapa hari lalu. 

Saran Ketua Umum PAN untuk Prabowo Jelang Pilpres
Capres Urut Nomor 02 Prabowo Subianto bersama para Sekjen partai koalisi. (FOTO: BPN For TIMES Indonesia)

Prabowo Kumpulkan Sekjen Partai Koalisi

Syukuran dan doa bersama di kediaman Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2019