Promo Kereta Bandara Jakarta dan Medan Diperpanjang Sampai Agustus

Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta (KA Basoetta).
Sumber :
  • ANTARA Foto/Muhammad Iqbal

VIVA – PT Railink memperpanjang pelaksanaan program promo tiket besar-besaran kepada masyarakat berupa diskon harga tiket sampai 57 persen bagi Kereta Bandara di Jakarta dan Medan. Kebijakan ini telah dilaksanakan sejak Juli 2019 dan kini diperpanjang sampai akhir Agustus 2019.

Whoosh Tebar Promo Wisata Sampai 12 Mei 2024, Simak!

Program ini diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat menggunakan KA Bandara sebagai alternatif transportasi dari dan menuju KA Bandara maupun transit di stasiun yang dilewati.

PLT Direktur Utama PT Railink, Mukti Jauhari mengatakan, promo ini merupakan bagian dari upaya PT Railink untuk dapat meningkatkan minat masyarakat menggunakan KA Bandara sebagai alternatif transportasi.

Garuda Indonesia Tebar Diskon Tiket hingga Siapkan Extra Flight Libur Panjang Isa Almasih

"Kami berharap dengan diperpanjangnya masa promo ini hingga 31 Agustus 2019 dapat menarik minat masyarakat secara lebih luas lagi," ujar Mukti, seperti dikutip dalam siaran pers di Jakarta, Kamis 25 Juli 2019.

Dia menjelaskan, sejak awal Juli kemarin, pihaknya sudah memberikan promo tiket KA Bandara Jakarta dan Medan hingga 57 persen dan mendapatkan respons yang positif dari masyarakat. 

iBox Obral Macbook Pro M1, Harganya Jadi Murah Banget

"Volume penumpang KA Bandara mengalami kenaikan hampir 20 persen atau rata-rata 4.400 penumpang per hari," ujarnya.

Dijelaskan, promo ini berlaku untuk pembelian tiket melalui internet booking atau juga mobile aplikasi dan bisa dilakukan H-7 sampai dengan satu jam sebelum jadwal keberangkatan. 

Penumpang disebut dapat download aplikasi di Playstore, Appstore atau internet booking di https//reservation.railink.co.id, hingga KAI Acces. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya