SHARP Hadirkan Mesin Cuci Megamouth Series, Cocok untuk Musim Hujan

Sharp Megamouth Series
Sumber :
  • Sharp

VIVA – Mencuci pakaian di musim hujan terkadang membuat khawatir para ibu rumah tangga, karena tidak ada sinar matahari yang menyebabkan pakaian tidak kering maksimal. Pakaian kotor dan basah yang dapat menjadi sumber timbulnya bakteri, kuman, dan bau tidak sedap. 

BMKG Ungkap Penyebab Cuaca Panas di Indonesia: Bukan Gelombang Panas

Para ibu rumah tangga butuh solusi untuk memecahkan masalah bila pakaian keluarga tidak kering di musim hujan. Salah satu solusinya adalah mencuci pakaian menggunakan mesin cuci. Namun mesin cuci seperti apa yang cocok digunakan di musim hujan? Yuk simak artikelnya. 

SHARP menawarkan hal yang baru dalam kenyamanan rumah tangga, yaitu mesin cuci Megamouth Series. Menampilkan mesin cuci dengan teknologi mutakhir, yaitu fitur Quick Wash, J-Tech Inverter, dan Add Laundry yang memberikan Anda pengalaman mencuci yang berkualitas dan tidak perlu khawatir. 

Pemilik Mobil Ini Niat Curhat karena Merasa Terzalimi Pengendara Lain, Eh Malah Kena Hujat

Mesin cuci ini dapat menghemat waktu Anda, menghemat listrik dengan pengoperasian yang cukup dan dapat menambah cucian yang tertinggal saat proses pencucian. Jadi, mencuci lebih mudah dari sebelumnya. 

Quick Wash 

Waspada Bahaya Diare pada Anak! Kenali Gejalanya Segera!

Dengan fitur Quick Wash, Anda dapat mencuci pakaian hanya dalam waktu 20 menit tanpa mengurangi performa mencuci. Hal ini memberikan lebih banyak waktu untuk memanjakan diri Anda. 

J-Tech Inverter 

Dengan J-Tech Inverter, mesin cuci Megamouth Series dari Sharp memungkinkan mampu mengontrol kecepatan putaran dengan halus dan efesien. Fitur ini mampu menghemat energi hingga 42% dan meminimalisi tingkat kebisingan 42dB dalam proses pengeringan dan 31dB dalam proses pencucian. Aktivitas mencuci dapat dilakukan kapan saja tanpa mengganggu aktivitas orang rumah. 

Add Laundry 

Cukup tambahkan cucian Anda yang terlupa kapan saja dengan satu tombol selama proses pencucian. Mesin cuci Megamouth Series Sharp dapat menambah air lebih banyak dan memperpanjang waktu untuk memastikan kebersihan cucian tambahan. Untuk fitur Add Laundry ini hanya ada di mesin cuci Megamouth Inverter Series kapasitas 10.5kg. 

Performa Pencucian Unggul dengan Inovasi Teknologi Biometrik 

Desain inovatifnya berpadu dengan teknologi ‘dolphin and whale (lumba-lumba dan paus)’. Permukaan dan penutup mesin cucinya terinspirasi dari tekstur kulit lumba-lumba dan paus yang mampu memperkecil gesekan guna menghasilkan kinerja pencucian yang lebih bersih. 

Desain yang terinspirasi dari kulit lumba-lumba dirancang untuk mengurangi ketahanan air dan meningkatkan kinerja mencuci yang mampu menghasilkan gelombang air yang kuat. 

Mesin cuci Megamouth Series dari Sharp memiliki penutup yang lembut. Sehingga mampu dibuka dan ditutup tanpa terjatuh tiba-tiba. Selain itu juga mesin cuci Megamouth Series dari Sharp memberikan definisi yang baru dalam pengalaman mencuci dengan memberikan perlindungan total kepada Anda dengan lapisan anti bakteri pada bagian tutup mesin cuci. 

Japan Quality Assurance 

Seluruh produk Sharp telah diuji secara ketat dengan standar kualitas Jepang, sama dengan mesin cuci Megamouth Series dari Sharp. 

Sharp telah menguji mesin cuci dengan standar kualitas yang tinggi dan terbukti mesin ini dilindungi oleh 7 shields. Anda dapat menikmati kinerja pencucian yang inovatif dan berkualitas dengan ketenangan pikiran. 

Terjawab sudah bukan, mencuci pakaian di musim hujan kini tidak perlu khawatir lagi pakaian timbul bakteri, kuman, dan bau tidak sedap. Karena ada mesin cuci Megamouth Series dari Sharp. Dapatkan mesin cuci Megamouth Series Sharp di toko elektronik terdekat atau online store.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya