Eazy Property Gandeng SES Kelola Operasional Kawasan Lavaya Bali

Kerja sama Eazy Properti dan SES Hospitality.
Sumber :
  • Dokumentasi Eazy Property.

VIVA Bisnis – PT Indonesia Jaman Sekarang, pengembang Eazy Property, menggandeng SES Hospitality sebagai pengelola operasional Lavaya Residence and Resort di Tanjung Benoa, Nusa Dua-Bali. Komitmen kerja sama antara keduannya telah ditandatangani. 

Japan Pavilion Showcases Water Technology and Culture at World Water Forum 2024

Chhief Executive Officer Eazy Property Rico Tampenawas mengatakan, SES Hospitality diharapkan dapat memberikan service yang terbaik bagi anggota Eazy Property khususnya di proyek Eazy Property Lavaya Residence and Resort.

“Kami menunjuk SES Hospitality dengan pengalaman dan portofolio segudang, yang pasti akan membuat anggota dari Eazy Property merasa nyaman menggunakan produk dan proyek Eazy Property,” ujar Rico dikutip dari keterangannya, Sabtu, 16 Juli 2022.

Pos Indonesia Bakal Salurkan Bansos-PKH Buat 44.476 Keluarga Penerima Manfaat di Bali

“Ini adalah salah satu langkah terbaik kami untuk memberikan yang terbaik pada masyarakat khususnya semua anggota Eazy Property,” tambahnya..

Lavaya Residence and Resort menurutnya sudah hampir rampung pembangunannya. Tempat itu rencananya siap beroperasional akhir tahun 2022. Dia mengatakan, pihaknya telah menyiapkan yang terbaik untuk para anggota Eazy Property agar dapat merasakan hunian yang nyaman serta bisnis properti yang baik bagi seluruh anggota.

Harga Properti Residensial Naik 1,89 Persen di Kuartal I-2024, Menurut Survei BI

Ilustrasi hotel.

Photo :
  • Pexels

"Kami bersyukur Eazy Property bisa memberikan yang terbaik, serta bisa berkontribusi terhadap dunia pariwisata Indonesia khususnya di Bali. Ini merupakan bentuk komitmen kami terhadap seluruh anggota Eazy Property," tambahnya.

Lavaya Residence and Resort merupakan salah satu proyek besar Eazy Property yang akan beroperasional dan siap dijadikan sarana berlibur maupun berbisnis oleh para anggota Eazy Property. Lalu proyek kedua Eazy Property yang telah beroperasional dengan Springhill Group, yaitu Royal Tulip Springhill – Jimbaran telah terbukti sukses digunakan oleh para anggota Eazy Property.

"Eazy Property merupakan sebuah terobosan bagi masyarakat yang ingin memiliki bisnis properti di Bali dengan cara baru dan harga terjangkau. Pembuktian ini diharapkan menjadi momen positif untuk kebangkitan sektor pariwisata dan mendorong perekonomian Indonesia khususnya di Bali," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya