Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Jokowi, Sri Mulyani: Cita-citanya Besar dan Kuat untuk Indonesia Maju

Presiden Jokowi dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengucapkan selamat ulang tahun ke-62 kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang jatuh pada hari ini, Rabu, 21 Juni 2023. Menurutnya, Jokowi memiliki cita-cita besar untuk membuat Indonesia menjadi bangsa yang maju. juga Ia mendoakan agar upaya Kepala Negara diridhoi oleh Allah SWT.

Puteri Azzahra: Perempuan Pilar Utama Membangun Masa Depan Indonesia yang Berkelanjutan

"Selamat ulang tahun Bapak Presiden @Jokowi. Semoga Allah SWT selalu melindungi dan meridhoi seluruh upaya besar Bapak Presiden dalam memimpin dan membangun Indonesia," kata Sri Mulyani lewat Instagramnya @smindrawati.

Presiden Jokowi

Photo :
  • Instagram @jokowi
Terpopuler: Sarwendah Ancam Netizen sampai Jokowi Hadir ke Nikahan Rizky Febian

Bendahara Negara ini mengatakan, Presiden Jokowi memiliki cita-cita yang besar untuk bangsa Indonesia. Hal itu juga didukung dengan sumber daya yang dimiliki oleh RI.

"Presiden Jokowi punya cita-cita besar dan kuat untuk membuat Indonesia menjadi bangsa yang maju dan percaya diri. Bangsa kita memiliki sumber daya yang besar, alam dan manusianya. Itu kekuatan kita untuk terus tumbuh maju dan bermartabat," ujarnya.

Dukung Ide Presidential Club Prabowo, Heikal: Insya Allah Silaturahmi Para Presiden akan Terjalin

Sri Mulyani juga mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan Presiden Jokowi selama hampir dua periode ini. Sebab, Jokowi telah menanamkan rasa percaya diri kepada jajarannya.

"Terima kasih atas kepemimpinan yang menginspirasi dan menanamkan percaya diri bagi kami semua untuk terus membangun Indonesia," ucapnya.

"Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan berkahNya dalam setiap langkah Bapak untuk terus membawa Indonesia adil makmur dan bermartabat Aamiin," tambah Sri Mulyani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya