Bhinneka Life Bidik Pangsa Pasar Asuransi di Medan, Ini Pertimbangannya

Bhinneka Life.
Sumber :
  • Dokumentasi Bhinneka Life.

Jakarta – PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) melakukan ekspansi bisnis di Medan, dengan membuka kantor pemasaran barunya. Dipilihnya Medan, karena ekonomi pada 2022 tercatat mengalami pertumbuhan 4,71 persen year on year (yoy).

Ringankan APBN, Indonesia Re Godok Skema Pembiayaan Rekonstruksi Akibat Bencana

President Director Bhinneka Life, Benny Indra mengatakan, pembukaan kantor pemasaran regional Medan merupakan wujud nyata komitmen Bhinneka Life dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada nasabah.

“Lokasi kantor pemasaran cabang Medan sangat strategis yaitu terletak di jalan protokol kota Medan, sehingga lebih mudah untuk dijangkau oleh nasabah yang berdomisili di kota Medan. Dengan begitu diharapkan nasabah menjadi lebih mudah untuk mengakses layanan Bhinneka Life terkait dengan kebutuhan asuransi jiwa,” ujar Benny dalam keterangan Kamis, 20 Juli 2023.

Avrist Assurance Buka-bukaan Strategi Dongkrak Bisnis

Ilustrasi asuransi.

Photo :
  • www.google.com

Benny menuturkan, Medan juga merupakan salah satu kota yang memiliki potensi pasar tidak kalah baik dibanding Jakarta. Hal itu terlihat dari karakter masyarakat Medan yang pekerja keras dan bisa melihat peluang, di mana sumber pendapatan berada.

Naik 18,25 Persen, Avrist Assurance Raup Laba Bersih Rp 145 Miliar pada 2023

Berdasarkan data yang dirilis oleh Badan Pusat Statistik Kota Medan melalui medankota.bps.go.id bahwa ekonomi kota Medan tahun 2022 terhadap tahun 2021 mengalami pertumbuhan sebesar 4,71 persen yoy.

“Kami terus berfokus untuk memperluas penetrasi pasar Bhinneka Life di berbagai wilayah Indonesia, dan pembukaan kantor pemasaran ini menjadi strategi yang tepat dalam membidik pangsa pasar menjadi lebih luas lagi” kata Chief Agency Officer Bhinneka Life, Johan R. Waworuntu.

Menurutnya, perluasan pangsa pasar juga didukung oleh seluruh agen pemasar profesional perusahaan, dan produk unggulan Bhinneka Life yang. Salah satunya, yakni produk Bhinneka Assurance Income Protection yang dapat memberikan manfaat perlindungan pendapatan keluarga Indonesia.

“Dengan premi tetap yang sangat terjangkau yaitu mulai dari 400 ribu rupiah, Bhinneka Assurance Income Protection memiliki banyak keistimewaan, di antaranya perlindungan hingga maksimum usia 70 tahun serta pengembalian premi 100 persen untuk manfaat hidup dan meninggal dunia," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya