URBN X Tahap Pertama Ludes Terjual, Lippo Karawaci Siapkan Proyek Tahap Selanjutnya

Apartemen URBN X
Sumber :
  • Dok. Lippo

Jakarta – PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) mengungkapkan proyek hunian URBN X sejak pertama kali ditawarkan oleh memperoleh sambutan yang luar biasa dan terjual habis. Apartemen itu diketahui yang terletak di kawasan strategis di kota mandiri Lippo Village, Tangerang.

Lippo Cikarang Bukukan Pra-Penjualan Rp 325 Miliar di Q1-2024, 23 Persen dari Target

Untuk memenuhi animo yang tetap tinggi dari konsumen, LPKR kembali akan menawarkan unit-unit apartemen URBN X tahap selanjutnya yang mengadopsi sistem pemanfaatan ruang yang optimal dan juga mengedepankan gaya hidup yang modern dan berkelanjutan. Pengembangan ini akan dilakukan dalam waktu dekat.

Chief Executive Officer (CEO) Real Estate Division LPKR David Iman Santosa menyampaikan bahwa URBN X merupakan produk apartemen atau hunian yang memiliki nilai tambah istimewa yang dikembangkan saat ini dan berada di kawasan strategis di Lippo Village.

Penuhi Kebutuhan Rumah Bagi Pekerja, BPJS Ketenagakerjaan dan Perumnas Jalin Sinergi

"Sekaligus mempunyai akses sangat strategis dan mudah ke berbagai tempat seperti ke Tol Jakarta-Merak, Hypermart, Supermal Karawaci, Universitas Pelita Harapan, dan RS Siloam Karawaci yang dapat ditempuh kurang dari 10 menit," katanya dikutip dalam keterangan tertulis, Jumat, 1 September 2023.

Lippo Karawaci

Photo :
Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Antusiasme yang tinggi dari konsumen terhadap URBN X, lanjutnya, dapat dipahami karena apartemen besutan LPKR tersebut memiliki beberapa nilai kompetitif. URBN X terletak di CBD Lippo Village Sentral di kota mandiri Lippo Village, pernah meraih The Best Township Development dalam Indonesia Property Award 2020, yang juga telah diramaikan dengan kehadiran beragam fasilitas, mulai dari pendidikan, perbelanjaan/hiburan, komersial/bisnis, olahraga/rekreasi, hingga kesehatan. 

Ia melanjutkan, URBN X didesain sebagai produk apartemen/hunian dengan ruang 2 lantai (mezanin) yang nyaman, dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk Community Space. Ini memungkinkan penghuninya untuk bersosialisasi atau berinteraksi dengan intensif, baik karena kesamaan hobi maupun minat. Selain itu, kehadiran URBN X dapat menjadi salah satu jawaban terhadap fenomena urbanisasi di wilayah perkotaan, yang pada umumnya diwarnai dengan meningkatnya kebutuhan akan hunian yang berkualitas.

David menyampaikan, URBN X juga akan menghadirkan rooftop sky cinema pertama di Lippo Village, yang memungkinkan penghuninya maupun pengunjung untuk melepas penat setelah seharian bekerja, sembari menikmati sajian film di saat matahari terbenam ataupun di bawah gemerlap bintang malam hari. Dari rooftop, penghuni dan pengunjung bisa melihat Lippo Village dengan view 360 derajat dan lapangan golf. 

Selain itu, URBN X juga memiliki URBN Park, sebuah taman di dek podium yang dapat dimanfaatkan oleh penghuni untuk menikmati taman sembari merasakan semilir angin dan sinar matahari. Di samping itu, di URBN Park, tersedia fasilitas mesin penjual otomatis X-Vres'O yang memberikan kemudahan bagi penghuni serta pengunjung untuk menikmati kudapan sepanjang waktu, co-working space bertajuk X-Work, serta X-Ercise, sebuah gym modern dalam ruangan yang dapat membantu penghuni untuk selalu menjaga kebugarannya. Termasuk, infinity pool, kolam renang anak-anak, dan area barbekyu.

Tipe, Luas dan Harga

URBN X sendiri terdiri dari 4 tipe, yaitu Standard, Corner, Xtra, dan Soho. Tipe Standard memiliki luasan 28,12 m2 dengan 2 ruang dan 1 kamar mandi dan dibanderol mulai dari Rp 370 juta per unit untuk pembayaran tunai. Tipe Corner dengan luasan 44,87 m2 memiliki 2 ruangan dengan 1,5 kamar mandi serta dibanderol mulai dari Rp 559 juta per unit untuk pembayaran tunai. 

Tipe Xtra seluas 53,33 m2 memiliki 3 ruangan dan 2,5 kamar mandi, dengan harga mulai dari Rp 670 juta untuk pembayaran tunai serta tipe terakhir, yang terluas, yakni tipe Soho memiliki 4 ruangan dan 1,5 kamar mandi. Unit seluas 56,23 m2 ini ditawarkan mulai dari Rp 819 juta untuk pembayaran tunai. Pengertian kamar mandi 1,5 ialah 1 kamar mandi lengkap dengan shower dan urinoir, sedangkan 1 lagi ialah kamar mandi dengan kloset dan wastafel saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya