Dukung Brand Lokal Makin Maju di Shopee 10.10 Brands Festival, Ada Diskon 50 persen dan Ongkir Rp0

Shopee 10.10
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

Jakarta – Kolaborasi menjadi salah satu strategi yang esensial dalam mendukung perkembangan bisnis para pelaku usaha. Ruang kreasi yang tercipta memberikan kesempatan untuk memperkuat potensi hingga mendorong perfoma bisnis yang lebih baik.

Whoosh Tebar Promo Wisata Sampai 12 Mei 2024, Simak!

Pada kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, setiap tahunnya dimeriahkan oleh mitra brand terpercaya yang menghadirkan berbagai penawaran menarik dan Super Brand Day setiap harinya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan
Zulhas: Katanya PAN Cuma Bisa Joget, Eh yang Menang Capresnya Gemoy dan Bisa Joget

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, Shopee terus berupaya selalu memberikan apa yang menjadi kebutuhan setiap ekosistem di dalamnya, termasuk para mitra dan pelaku usaha. Oleh sebab itu, Shopee kembali menghadirkan kampanyenya secara bersamaan.

“Tahun inu kami kembali menghadirkan kampanye Shopee 10.10 Brands Festival yang secara bersamaan, kampanye ini juga merupakan salah satu bukti nyata dari keindahan berkolaborasi,” ujarnya.

Paten Royal Enfield Classic 350 Bobber Tersebar, Ini Bocorannya

Dengan adanya kolaborasi ini, ia berharap dapat memberikan wadah bagi mitra brand dan penjual untuk memperluas jangkauan mereka dalam memperkenalkan produk lokal yang berkualitas.

“Harapannya Shopee ingin memberikan wadag bagi mitra brand dan penjual untuk memperluas jangkauan mereka dalam memperkenalkan  produk lokal yang berkualitas. Sehingga ini juga merupakan langkah kami setiap tahunnya, untuk terus bersinergi dengan mitra brand dan penjual terpercaya dalam menghadirkan berbagai penawaran menarik agar dapat memenuhi kebutuhan Shopee,” jelasnya.

Diskon 50 persen hingga ongkir Rp0

Lizzie Parra (kiri), Daniel Minardi (tengah), dan Nida Fadllillah (kanan)

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Kampanye Shopee 10.10 Brands Festival ini masih berlangsung hingga 10 Oktober 2023 mendatang. Pengguna dapat mengakses ragam produk dari mitra brand dan penjual lokal favorit dari berbagai kategori untuk memenuhi berbagai kebutuhan, dan secara bersamaan ikut mendukung produk lokal dan menikmati penawaran menarik.

Penawaran itu antara lain Setiap Hari Super Brand Day, Shopee Live Semua Diskon 50%, hingga gratis ongkir alias Rp0.

“Di 10.10 sendiri nanti, selain daripada ada Super Brands Festival, akan ada banyak brand yang hadir dan juga promo-promo yang hadir, kami memiliki diskon 50 % yang kami hadirkan untuk semua user Shopee. Kita juga memiliki gratis ongkir Rp0,” jelas Daniel Minardi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya