Tips Mengikat Tali Sepatu Olahraga yang Benar

Ilustrasi mengingat tali sepatu.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Kegiatan olahraga lari ataupun hiking adalah olahraga yang murah meriah. Karena cukup hanya dengan sepatu saja, kita dapat berolahraga. Tapi ternyata, apabila salah mengikat tali sepatu dapat mengakibatkan cedera ringan. Benarkah begitu?

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Cedera yang terjadi biasanya adalah lecet atau terjadi gelembung yang apabila pecah rasanya perih sekali. Selain olahraga lari dan hiking, kegiatan mendaki gunung juga menjadi salah satu perangkat keselamatan mendaki adalah sepatu mendaki. Biasanya, sepatu mendaki memiliki bentuk yang lebih tinggi dari sepatu jogging atau hiking.

Nah, dari semua jenis sepatu yang barusan disebutkan, ternyata hampir semua memiliki dua lubang di lubang tali sepatu yang paling ujung. Mungkin sebagian besar orang tidak pernah memerhatikan fungsi lubang tambahan pada lubang yang paling ujung.  Lantas, apa fungsi kedua lubang tersebut?

6 Tips Super Mudah Agar Tetap Wangi Setelah Berolahraga Intensif
perahu wisata waduk Cacaban, Kabupaten Tegal

5 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia,Tegal Termasuk?

Biaya hidup merupakan biaya yang dibutuhkan setiap orang untuk menjalani kehidupan sehari-hari seperti makan, transportasi, tempat tinggal, dan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024