Bisakah Pria dan Wanita Berteman Tanpa Ada Rasa? Ini Jawabannya

Ilustrasi sahabat.
Ilustrasi sahabat.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Seorang pacar pria yang mempunyai banyak teman wanita memang terkadang meresahkan. Jika kamu menjalankan hubungan saat remaja, mungkin kamu akan terus-menerus panik ketika pacarmu bersama dengan teman wanitanya. Perasaan resah dan takut terkadang akan selalu menghantuimu.

Namun hal ini akan kamu pandang berbeda ketika usia lebih dewasa. Sekitar dua puluh tahun hingga tiga puluh tahun kamu tidak akan menganggap teman wanita pacarmu sebagai ancaman. Justru kepercayaan yang kamu bangun dengan pasanganmu menganggap itu sebagai sesuatu yang normal.

Seorang pakar hubungan yang bernama Keya Murthy mengatakan ya, pria dan wanita bisa berteman. Ia bercerita bahwa ia memiliki teman pria yang hanya berteman dengannya. Pakar tersebut tahu wanita yang memiliki teman pria dan mereka hanya berteman. Dalam setiap kasus pertemanan antara pria dan wanita umumnya terjadi selama waktu yang lama.

Ketika pacarmu memiliki banyak teman perempuan, mudah untuk merasa khawatir, gelisah, atau cemburu. Sebenarnya, merasakan hal-hal itu benar-benar normal dan alami. Tapi itu menjadi 'mungkin' untuk memiliki persahabatan yang hebat antara pria dan wanita. Laki-laki harus tahu apa yang ia inginkan dan bekerja keras untuk mencapai persahabatan yang ideal ini.

SUMBER ASLI