George Toisutta Tak Hadiri Kongres

Mantan KSAD Jenderal (Purn) TNI George Toisutta
Sumber :
  • ANTARA/Yudhi Mahatma

VIVAnews - Kongres PSSI untuk memilih ketua umum dan anggota komite eksekutif digelar siang ini. Seluruh pemilik hak suara dipastikan hadir dalam kongres.

Namun apakah salah satu bakal calon ketua umum yang dicores Komite Normalisasi, George Toisutta, bakal hadir dalam kongres? Saat hendak dikonfirmasi, Jenderal George yang juga adalah Kepala Staf Angkatan Darat tidak bersedia menemui wartawan.

"Hari ini berhubung agenda Kasad padat, jadi kami mohon maaf tidak bisa menjadwalkan pertemuan dengan Kasad," kata Kasubdis Penum AD, Kolonel Deddy Agus Purwanto saat di konfirmasi di Jakarta, Jumat 20 Mei 2011.

Deddy juga tidak bisa memastikan apakah George akan menghadiri kongres PSSI yang berlangsung di Ballroom Hotel Sultan Jakarta. Menurutnya George sebagai Kasad akan mengadakan pertemuan dengan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam). "Beliau ada pertemuan dengan Pangdam," tambahnya.

Dirinya menganjurkan untuk mencari narasumber lain terkait penyelenggaraan Kongres PSSI namun tidak dengan George. "Silahkan minta informasi kepada narasumber lain," terangnya.

Pengadilan Arbitrase Olahraga Internasional (CAS) menolak gugatan yang diajukan kubu George Toisutta dan Arifin Panigoro  kepada FIFA. Meskipun ditolak oleh CAS, kelompok 78 tetap akan mengusung nama George Toisutta dan Arifin Panigoro untuk maju dalam pemilihan ketua umum PSSI 2011-2015. (eh)

Pj Gubernur NTB Maju di Pilkada, Mendaftar Lewat Nasdem
Selena Gomez

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

Selena Gomez jadi salah satu seleb yang sangat dirindukan tampil di karpet merah Met Gala 2024, tapi sayang tahun ini harus absen sama seperti Rihanna juga Taylor Swift.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024