Bek Spurs Semakin Dekat ke QPR

Michael Dawson
Sumber :
  • skysport

VIVAbola - Klub Premier League, Queens Park Rangers (QPR) telah menyetujui haga yang dipasang Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Michael Dawson. Bek berusia 28 tahun ini akan melakukan tes medis dalam beberapa hari ke depan.

Seperti dilaporkan BBC, dana yang harus dikeluarkan QPR untuk memboyong Dawson adalah senilai £7.5 juta atau setara Rp112,2 miliar. Namun, jika ditambahkan dengan klausul yang tertera di kontrak maka nilainya mencapai £10 juta atau setara Rp149,6 miliar.

Manajer QPR, Mark Hughes, akan menjadikan pemain setinggi 190 sentimeter itu sebagai pemain inti di skuatnya. Jika tetap tinggal di White Hart Lane, Dawson menjadi pilihan ketiga di posisi bek tengah oleh manajer Spurs, Andre Villas-Boas (AVB).

Musim lalu, pemilik 4 caps timnas Inggris ini hanya mampu bermain di 7 pertandingan Premier League. Saat itu, penampilannya terganggu akibat cedera ligamen di pergelangan kaki kanannya pada Maret lalu. 

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Dawson bergabung dengan Spurs sejak 2005. Sejauh ini dia telah tampil sebanyak 176 kali. Selama tur pramusim, AVB lebih sering memainkan rekrutan baru Spurs, Jan Vertonghen, di lini pertahanan. (irb)

Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016