Timnas U-23 Waspadai Skema Bola Mati Singapura

Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Timnas Indonesia U-23 mulai menyusun strategi jelang laga persahabatan kontra Timnas Singapura U-23, Rabu malam WIB 21 Maret 2018 di Singapore National Stadium. Duel ini pun akan jadi rangkaian skuat Garuda Muda mempersiapkan diri menuju Asian Games 2018.

Kesal War Tiket dan Colek Erick Thohir, Hanung Bramantyo Akhirnya Bisa Nonton Indonesia Vs Argentina

Tim besutan Luis Milla itu memenuhi undangan Singapura untuk berlaga di ajang Rising 50 Celebrations. Sesi latihan pun langsung digeber Febri Haryadi cs sesampainya di Singapura.

Penggawa Garuda Muda pun mengutarakan rasa antusiasnya menghadapi laga tersebut. Meski hanya berlabel laga persahabatan, para pemain berkomitmen tetap tampil optimal.

Vietnam Puncaki Klasemen Grup B SEA Games 2023 Usai Gasak Singapura 3-1

"Kami sebagai pemain masih berada dalam tahap seleksi. Besok harus kami manfaatkan sebaik mungkin agar bisa tampil untuk Indonesia di Asian Games," ungkap Ricky Fajrin yang dilansir dari Twitter resmi PSSI, @pssi__fai.

Sementara itu, Luis Milla menyebut laga besok bagian dari pematangan tim jelang Asian Games. "Kami ke sini ingin mengetahui level kami dan mencoba para pemain kami," ujar Luis Milla pada sesi konferensi pers jelang pertandingan.

Hasil Lengkap Sepakbola: Timnas Portugal Pesta Gol, Inggris dan Italia Gemilang

Untuk skema bermain, asisten pelatih timnas U-23  Bima Sakti menuturkan fokus utama latihan saat ini mengantisipasi bola mati karena Singapura dianggap unggul dalam duel udara.

"Singapura sangat baik dalam momen-momen bola mati. Itu jadi salah satu perhatian, dan kami harus mempersiapkan diri untuk mengantisipasi kemungkinan tersebut," ujar Bima. (ren)

Song Ui-yong membela Persebaya

Persebaya Putus Kontrak Gelandang Timnas Singapura

Persebaya Surabaya memutuskan untuk memutus kontrak Song Ui-yong. Tim berjuluk Bajul Ijo mengumumkannya pada Jumat malam WIB 1 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024