Kesal War Tiket dan Colek Erick Thohir, Hanung Bramantyo Akhirnya Bisa Nonton Indonesia Vs Argentina

Hanung Bramantyo.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Laga akbar uji coba persahabatan internasional antara tim nasional Indonesia versus Argentina telah menjadi sorotan para pencinta sepakbola Tanah Air. Antusiasme tinggi publik pun tak lain lantaran keinginan untuk dapat menyaksikan langsung duel monumental di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin 19 Juni 2023 mendatang.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Tak heran jika banyak pendukungnya yang kesulitan mendapatkan tiket laga tersebut layaknya berebut memburu tiket konser musik. Hal tersebut juga dialami oleh sutradara Hanung Bramantyo.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Hanung meluapkan kekesalannya karena tidak bisa mendapatkan tiket pertandingan tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Padahal, ia sudah dibantu oleh beberapa karyawan hingga sang istri untuk melakoni ‘war’ di hari penjualan tiket resmi secara online.

“Isteri, staff, para mba, juga OB di @dapurfilm lagi pada nge-war tiket ARG-IND friendly Match. Baru dibuka jam 12 lebih satu menit udah habis,” tulis Hanung Bramantyo, dikutip pada Kamis 8 Juni 2023.

Aghniny Haque Bicara Pendalaman Karakter di Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa

Tiket menonton pertandingan Indonesia melawan Argentina itu rupanya langsung terjual habis hanya dalam waktu satu menit. Sutradara film “?” itu pun langsung mempertanyakan apakah benar tiket tersebut diborong oleh penonton atau justru dibeli oleh para broker.

Hanung Bramantyo juga menandai Instagram milik Ketua PSSI yakni Erick Thohir untuk mencari tahu hal itu.

“INI BENERAN Gak siih pada dibeli sama penonton asli? Bukan di BORONG BROKER atau ORANG DALEM sendiri?? Pak @erickthohir tolong pak? Dipantau nih paak. Jangan ampe di ciak CALO,” kata Hanung.

Meski sempat kesal, beberapa waktu kemudian Hanung Bramantyo berhasil mendapatkan tiket yang ia inginkan berkat bantuan sang istri Zaskia Adya Mecca.

“Yeaayyy! Akhirnya BERHASILLL,” tulis Hanung Bramantyo di Instagram stories.

Tak hanya berhasil mendapat tiket yang diinginkannya saja, namun Hanung bahkan mempunyai kelebihan membeli tiket VIP sehingga ia menawarkannya ke orang lain yang menginginkannya.

"Kita punya lebih 2 tiket VIP. Siapa yang mau?" tanyanya.

Sementara itu, pertandingan Indonesia vs Argentina bakal dihadiri oleh bintang papan atas juara Piala Dunia 2022 di Qatar beberapa waktu lalu, di antaranya Maria, Gonzalo Montiel, Cristian Romero, Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Mac Allister, dan Lionel Messi.

Kedatangan Messi amat dinanti oleh penggemar sepakbola Tanah Air. PSSI telah resmi mengumumkan daftar harga tiket Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 19 Juni mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya