Kronologi Kecelakaan Pedangdut Difarina Indra di Tol Jombang-Mojokerto

Difarina Indra
Sumber :
  • Instagram @difarina_reall

Mojokerto – Pedangdut cantik asal Tuban, Jawa Timur, Difarina Indra mengalami kecelakaan tunggal pada Rabu sore, 7 Juni 2023. Mobil yang ia tumpangi pecah ban di km 703+400/B Ruas Tol Jombang-Mojokerto (Jomo).

Mobil HRV Mahasiswa UI Diduga Ngebut Sebelum Tabrak Bis Kuning

Akibat kejadian itu mobil jenis Toyota Innova Zenix dengan nomor polisi (nopol) S 101 FA tersebut menabrak guadril tol hingga mengalami kerusakan yang cukup parah. Bagian depan ringsek, rusak berat.

Kronologi kecelakaan

Kecelakaan Mobil Tabrak Bus Kuning di Kampus UI, Korban Luka Dievakuasi ke RS

Kondisi

Photo :
  • 1486925

Kanit 3 PJR Polda Jatim, AKP Imam SR mengatakan, mobil yang ditumpangi Difarina dengan tiga orang temannya itu melaju dari arah Gresik menuju ke Madiun.

Ambulans PKS Terguling di Tol Semarang-Batang, 1 Orang Tewas

Mobil itu melaju dengan kecepatan sedang. Difarina duduk sebagai penumpang dan bukan yang mengemudikan mobil.

“Kejadiannya sekitar pukul 15.10 WIB, mobil dengan kecepatan sedang berjalan dari arah Gresik menuju ke Madiun,” kata AKP Imam SR dikutip dari VIVA Malang, Kamis, 8 Juni 2023.

Saat sedang melaju, ban sebelah kanan belakang mobil pecah. Pengemudi kehilangan kendali yang kemudian terjadilah kecelakaan tersebut.

“Saat melintas di KM 703 400 jalur B Ruas Tol Jo-mo, mengalami pecah ban mobil sebelah kanan belakang sehingga mobil hilang kendali dan menabrak Guardril sebelah kiri pembatas jalan tol,” ujarnya.

Kondisi Difarina Indra

Difarina

Photo :
  • 1486933

Akibat kecelakaan tersebut, tidak ada korban jiwa. Hanya saja satu orang perempuan yakni teman Difarina mengalami luka ringan lecet di bagian tangan dan kaki. Sementara Difarina Indra tidak mengalami luka. 

“Terimakasih semuanya, atas doanya. Maaf ngga bisa balas satu persatu. Alhamdulillah aku dan semua yang dimobil selamat dan tidak ada luka yang parah,” ujarnya dalam unggahan Instagram story.

Ia berharap atas insiden tersebut bisa menjadi pembelajaran. Penyanyi 24 tahun itu berharap tidak ada yang menyalahkan satu pihak.

“Buat semua jangan ada yang nyalahin satu pihak,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya