Lolly Anak Nikita Mirzani Diduga Pindah Agama Kristen Gegara Unggahan Ini

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

VIVA Showbiz – Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly kembali menarik perhatian publik di media sosial. Kali ini bukan perseteruannya dengan sang ibunda, Nikita Mirzani, tapi remaja yang tengah menempuh pendidikan di London, Inggris itu diduga sudah pindah agama

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Bukan tanpa alasan, sebab Lolly beberapa waktu yang lalu mengunggah sebuah kata-kata mutiara yang berasal dari akun Instagram @jesusarmyid. Akun tersebut diketahui berisikan kata-kata mutiara yang berasal dari agama Kristen

Tuhan said: Kujadikan keluargamu seperti ini agar kau menjadi anak perempuan yang kuat,” demikian bunyinya, dikutip dari dari akun Instagram @jesusarmyid pada Selasa, 6 Juni 2023. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Lolly,

Photo :
  • 1486177

Menurut penelusuran, @jesusarmyid adalah akun media sosial untuk membagikan kalimat-kalimat mutiara bagi umat Nasrani. Beberapa kata-katanya juga bahkan diambil dari ayat-ayat di kitab suci mereka yaitu Alkitab

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Bukan hanya me-repost atau mengunggah ulang kata-kata mutiara tersebut, putri sulung Nikita Mirzani itu juga menyukai unggahan dari akun umat Kristen tersebut. Hal ini dilakukan oleh Lolly bersamaan ketika dirinya tengah berseteru dengan Nikita.

Akhirnya, aksi Lolly yang mengutip kata-kata dari akun Instagram tersebut menimbulkan dugaan bahwa ia sudah pindah agama. Mengingat, kata-kata tersebut dikutip dari akun Instagram yang sering membagikan kalimat manis dari Alkitab. 

Lolly,

Photo :
  • 1486171

Untuk diketahui, hubungan Laura Meizani dengan sang ibunda, Nikita Mirzani sedang memanas lantaran saling bongkar aib satu sama lain. Terbaru, Nikita mulai membuka perilaku buruk sang putri sulung di akun Instagram pribadinya. 

Hal ini sontak saja membuat Lolly geram. Anak pertama dari tiga bersaudara yang saat ini sedang menempuh pendidikan di London itu ogah pulang ke Indonesia karena aksi Nikita membongkar perilakunya di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya