Profil Penyanyi Dangdut Difarina Indra yang Alami Kecelakaan di Tol Jombang

Difarina Indra
Sumber :
  • Instagram @difarina_reall

Jakarta – Penyanyi dangdut Difarina Indra dikabarkan mengalami kecelakaan di km 703+400/B Ruas Tol Jombang - Mojokerto (Jomo) pada, Rabu 7 Juni 2023 kemarin. Mobil yang ditumpangi oleh sang pedangdut dilaporkan mengalami pecah ban hingga akhirnya menabrak guardrail tol dan mengalami kerusakan parah.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Beruntungnya, semua penumpang yang ada di dalam mobil, termasuk Difarina Indra selamat dalam kecelakaan tersebut. Mereka hanya mengalami luka-lkuka namun tidak parah. Hal itu seperti yang diungkap Difarina dalam unggaha di Instagram Story-nya. 

Kondisi

Photo :
  • 1486925
Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

“Trimksh semunya, atas doanya Maaf ngga bisa bls satu persatu Alhamdulillah aku dan semua yang dimobil selmat dan tidak ada luka yang parah,” tulis sang pedangdut dalam akun Instagramnya @difarina_reall yang dikutip pada Kamis, 8 Juni 2023. 

Sosok sang pedangdut pun langsung menjadi sorotan publik di dunia jagat maya. Berikut ini profil Difarina Indra yang alami kecelakaan. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Profil Difarina Indra

Difarina

Photo :
  • 1486935

Difarina dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut yang berasal dari Jawa Timur. Dia merupakan wanita kelahiran Tuban, Jawa Timur pada 20 Desember 1998. Pemilik nama asli Dewi Indra Farina ini memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut sejak usianya masih muda. 

Namanya mulai melejit dan dikenal oleh publik luas setelah menyanyikan lagu berjudul "Tak Tunggu Balimu" dengan Fendik Adella. Difarina juga saat ini telah tergabung dalam grup musik OM ADELLA. 

Difarina

Photo :
  • 1486933

Selain itu, Difarina juga kerap membawakan lagu-lagu cover yang diunggah di dalam kanal YouTube Henny Adella. Lagu-lagu yang pernah dicover olehnya antara lain seperti "Bahagia", "Pingal", "Jang Ganggu", "Rembulan Malam", hingga "Lemah Teles". 

Suara merdu sang pedangdut pun berhasil mencuri perhatian para penikmat musik, terutama dangdut. Sehingga namanya menjadi semakin terkenal dan mulai banyak digemari. 

Difarina juga diketahui baru saja merilis musik video terbarunya yang berjudul ALOLOLO di YouTube. Bahkan hingga saat ini video musik yang diunggah tersebut sudah ditonton sebanyak 533 ribu kali di YouTube. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya