Beto Pede Jadi Andalan Luis Milla di Asian Games

Alberto Goncalves Goncalves Da Silva (Beto)
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Sejak dipanggil ke Timnas Indonesia U-23, Alberto Goncalves Da Silva, terus meningkatkan kualitas. Meski sejauh ini belum menunjukkan ketajamannya, tapi ke depan striker Sriwijaya FC itu bakal mencetak gol.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Beto juga mengaku senang dengan perkembangan Timnas Indonesia U-23 saat ini. Meski kalah 1-2 dari Korea Selatan U-23, pemain naturalisasi itu menilai Skuat Merah Putih makin mantap jelang Asian Games 2018.

"Saya ingin cetak gol. Saya bakal kerja keras. Gol lama-lama akan datang. Kontra Korsel saja contohnya, banyak peluang, sayang saya belum cetak gol," ujar Beto kepada wartawan.

5 Fakta Menarik PSBS Biak Usai Hancurkan Semen Padang FC di Final Liga 2

Hal yang akan dilakukan Beto selanjutnya adalah membangun komunikasi yang baik di dalam dan luar lapangan dengan seluruh pemain Timnas. Termasuk dengan Febri Haryadi dan Riko Simanjuntak.

"Sejauh ini progres kami sudah bagus. Bermain melawan Korsel 2-1 jauh berkembang. Saya pikir memang kami hanya kurang beruntung," jelasnya.

Beto Goncalves Cetak Brace, PSBS Biak Sabet Tiket Promosi ke Liga 1

Beto juga yakin akan menjadi andalan pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla Aspas, untuk Asian Games. Keyakinan itu akan dibuktikan dengan kerja keras.

"Saya sangat percaya diri masuk skuat Indonesia untuk Asian Games. Saya akan kerja keras lagi," kata dia. (one)

Marselino Ferdinand saat mendapatkan hadiah mobil

Dinilai Egois, Gaji Marselino Ferdinand Bisa Beli 14 Unit Avanza

Marselino Ferdinand sedang menjadi sorotan publik, lantaran pemain Timnas Indonesia U-23 itu dinilai egois setelah merah putih dikalahkan Irak, pada laga semi final AFC..

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024