5 Fakta Menarik PSBS Biak Usai Hancurkan Semen Padang FC di Final Liga 2

Duel PSBS Biak vs Semen Padang FC
Sumber :
  • IG: PSBS Biak

Biak - PSBS Biak berhasil meraih kemenangan atas Semen Padang FC dengan skor 3-0 dalam Final Liga 2 leg pertama di Stadion Cendrawasih pada Selasa kemarin, 5 Maret 2024.

Manchester United Tantang Manchester City di Final Piala FA

Ketiga gol PSBS Biak, masing-masing ditorehkan Agus Nova (25' OG), Alexander Santos (45+1) dan Beto Goncalves (80'). Sedangkan leg kedua akan dimainkan di markas Semen Padang FC. Berikut beberapa fakta menarik duel PSBS Biak vs Semen Padang FC:

1. Laga Sempat Dihentikan

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Final Liga 2 PSBS Biak vs Semen Padang

Photo :
  • Istimewa

Laga antara PSBS Biak dan Semen Padang FC sempat dihentikan sementara di menit ke 40 setelah Stadion Cendrawasih hujan deras hingga membuat genangan di tengah lapangan. Setelah hujan berhenti dana genang sudah hilang laga pun dilanjutkan kembali.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

2. Modal PSBS Biak

Pemain PSBS Biak rayakan gol

Photo :
  • Instagram @psbsofficial

Kemenangan atas Semen Padang FC akan menjadi modal penting bagi PSBS Biak untuk meraih gelar juara Liga 2. Tim asal Papua itu hanya butuh hasil imbang saat datang ke markas Semen Padang FC.

3. Beto Goncalves Terbaik

Penyerang Sriwijaya FC, Beto Goncalves

Photo :
  • Lucky Aditya (Malang)/VIVA

Beto Goncalves mampu tampil luar biasa sebagai penyerangan tunggal PSBS Biak. Dalam laga tersebut, pemain asal Brasil itu sukses mencetak satu gol. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik.

4. PSBS Biak Ukir Sejarah

PSBS Biak

Photo :
  • ligaindonesiabaru

Ketika memastikan lolos ke babak Final Liga 2, PSBS Biak sudah dipastikan promosi ke Liga 1. Ini merupakan kali pertamanya bagi mereka dan telah mengukir sejarah klub.

5. Jadwal Leg Kedua

Duel PSBS Biak vs Semen Padang FC

Photo :
  • IG: PSBS Biak

Laga leg kedua antara Semen Padang FC dan PSBS Biak akan dimainkan pada Sabtu mendatang tanggal 9 Maret 2024 di Stadion Haji Agus Salim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya