Justin Hubner Hilang dari Skuad Wolves U-21, Nomornya Dipakai Pemain Lain

Justin Hubner, calon pemain naturalisai Timnas Indonesia U-20
Sumber :
  • instagram.com/justinhubner5

VIVA – Justin Hubner menghilang dari skuad Wolverhampton Wanderers U-21 saat menghadapi Newcastle United U-21 dalam lanjutan Premier League 2 2023-2024, Selasa 5 maret 2024.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Hal ini menjadi pertanyaan besar, lantaran sang pemain selalu menjadi andalan bagi tim. Bukan hanya itu, nomor punggung 3 milik Justin Hubner juga dipakai oleh pemain lain yakni Aarom Keto-Diyawa.

Aarom Keto-Diyawa sebelumnya mengenakan nomor punggung 11. Perubahan nomor itu membuat nomor 11 kini dipakai Tom Edozie.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Situasi ini semakin memperkuat rumor yang menyebut Justin Hubner segera hengkang dari Wolves U-21. Sebelumnya, bek Timnas Indonesia itu mengunggah sebuah foto dengan kalimat "Berita besar minggu depan,"

Dalam unggahan tersebut, Hubner juga memperlihatkan gambar dirinya bersama banyak koper yang kian menimbulkan spekulasi bahwa sang pemain bakal hengkang dari Wolves U-21.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Selain itu, di Instagram-nya yang berbayar, Justin Hubner menyebut tiga negara yakni Prancis, Belanda dan Belgia. Patut dinantikan kemana Hubner akan berlabuh.

Terlepas dari rumor yang beredar, Hubner saat ini tengah bersiap untuk bertolak ke Indonesia demi mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) bersama skuad Garuda.

Timnas Indonesia akan memulai TC pada 17 Maret sebagai persiapan menghadapi dua laga back-to-back kontra Vietnam di Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya