Sandy Walsh Ungkap Hasil Pertemuan dengan Shin Tae-yong di Belgia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan Sany Walsh
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sedang berada di Eropa dalam beberapa hari terakhir. Dia memantau pemain Timnas Indonesia yang berkarier di benua biru.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Beberapa waktu lalu Shin Tae-yong kedapatan menonton pertandingan Ivar Jenner bersama Jong FC Utrecht di Belanda. Belakangan, Shin bergeser ke Belgia.

Dia juga menyaksikan pertandingan pemain skuad Garuda bersama klubnya, seperti Marselino Ferdinan bermain untuk KMSK Deinze. Juga aksi Sandy Walsh bersama KV Mechelen.

Wow, Harga Satu Pemain Uzbekistan Ini Lebih Tinggi dari Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23

Shin Tae-yong membagikan momen itu di akun Instagram miliknya. Meski tidak bisa menyaksikan laga dua pemain andalannya itu secara penuh, namun dia senang bisa bertemu kedua pemain tersebut.

"Pergi ke Belgia kemarin untuk menonton pertandingan Sandy dan Marselino. Tidak bisa menonton pertandingan secara penuh, tetapi pada akhirnya kami melakukan yang terbaik," kata Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23

"Senang rasanya bisa melihat dan bertemu dengan kalian," sambung Shin Tae-yong.

Sementara itu, Sandy Walsh mengungkapkan bahwa dia sempat berbincang dengan Shin Tae-yong. Sang pelatih memberi petuah penting jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Vietnam pada akhir Maret mendatang.

"Sangat senang dia datang ke Belgia, melihat saya bermain. Jadi, sangat senang melihat dia, saya sangat mengapresiasi dukungan darinya."

“Dia datang dan bilang ‘semangat semangat’ dan mengingatkan untuk tetap fit menjelang laga penting melawan Vietnam,” tambahnya.

Sandy mengaku dalam kondisi siap tempur. Dia menegaskan dua laga back-to-back kontra Vietnam sangat penting untuk Timnas Indonesia.

“Ya, saya siap untuk pertandingan Maret dan tentunya laga yang sangat penting yakni bertemu lagi dengan Vietnam,” ujar Sandy

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya