Ciro Alves: Persib Lapar Kemenangan, Persija Jadi Sasaran

Pemain Persib Bandung Ciro Alves
Sumber :
  • Instagram @persib

Bandung – Persib Bandung sukses memetik poin penuh usai menaklukkan Rans Nusantara FC dengan skor 4-0. Duel kedua tim digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 3 Maret 2024.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Penyerang Persib, Ciro Alves mengaku puas dengan hasil akhir timnya di laga tersebut. Dia menilai Skuad Maung Bandung melakukan pekerjaan dengan baik sepanjang pertandingan.

"Kami melakukan pekerjaan dengan baik, ini menjadi kemenangan yang bagus dan performa yang sangat bagus bisa kami perlihatkan. Kami menunjukkan fokus yang bagus untuk tim," kata Ciro Alves.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Penyerang asal Brasil ini juga turut mencetak satu gol ke gawang Rans FC yang dikawal Try Hamdani. Ciro berhasil memanfaatkan umpan terukur Ryan Kurnia di sisi sayap pertahanan Rans FC.

Persija vs Persib di Liga 1 2023/2024

Photo :
  • Dok. PT LIB
Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Meski begitu, Ciro mengaku masih lapar akan kemenangan. Dia berharap hasil positif ini bisa berlanjut di pertandingan berikutnya melawan musuh bebuyutan, Persija Jakarta pada 9 Maret 2024.

"Sekarang kami masih merasa lapar, kami akan pulang ke Bandung dan bersiap untuk bekerja keras lagi karena akan menghadapi laga yang sangat bagus juga," terangnya.

Duel kontra Persija diprediksi bakal berlangsung sengit dan menarik. Sebab, pertandingan kedua tim selalu menghadirkan drama menarik baik di dalam maupun luar lapangan.

Ciro ingin timnya kembali fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Persija. Skuad Maung Bandung memiliki waktu persiapan selama lima hari.

"Hari ini kami bermain dengan baik tapi besok kami masih harus bekerja dengan keras lagi," tutur striker berusia 34 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya