Pemain Persib Bandung Ini Kembali Bersinar di Tangan Dingin Bojan Hodak

Persib Bandung
Sumber :
  • Situs Resmi Persib Bandung

Bandung - Bek sayap kiri Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa kembali menemukan permainan terbaiknya di bawah asuhan Bojak Hodak.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Seperti diketahui, Rezaldi Hehanusa bergabung dengan Persib Bandung dari Persija Jakarta pada pertengahan musim lalu saat masih dilatih oleh Luis Milla.

Rezaldi Hehanusa

Photo :
  • Instagram: Persib
Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Namun pemain berusia 28 tahun itu, sempat kesulitan bersaingan dengan beberapa pemain Persib Bandung lainya. Hingga akhirnya, ia hanya bermain sebagai pemain pengganti kadang jarang diturunkan juga.

Akan tetapi pada musim ini, Rezaldi Hehanusa mampu bermain luar biasa saat ditangani oleh Bojan Hodak, malah posisinya sebagai bek sayap kiri tidak pernah tergantikan oleh pemain lain dan selalu bermain secara penuh.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Rezaldi Hehanusa selain baik dalam melakukan pertahanan, ia juga sangat baik ketika membatu Persib Bandung membangun serangan dari sektor kiri. Ia juga terlihat sering melakukan umpan akurat ketika melakukan umpan silang.

Atas penampilan gemilangnya bersama Persib Bandung, kabarnya Persija Jakarta ingin membawa kembali Rezaldi Hehanusa untuk memperkuat Tim Macan Kemayoran.

Pemain belakang Timnas Indonesia, Rezaldi Hehanusa

Photo :
  • Twitter/@Rezaldibule

Selama memperkuat Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa tercatat sudah melakukan dua assist dari 28 pertandingan di Liga 1. Sementara bersama Timnas Indonesia sudah bermain empat kali sejak debutnya pada 8 Juni 2017 dan sudah mencetak satu gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya