Lini depan Persib Makin Ganas, Modal Penting Lawan Persija

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Kemenangan telak diperoleh Persib Bandung atas Rans Nusantara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 3 Maret 2024. Dalam laga pekan ke-27 Liga 1 ini, Persib menang dengan skor akhir 4-0.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Persib membuka keunggulan melalui sepakan Ciro Alves ketika pertandingan memasuki menit ke-10. Keunggulan 1-0 bertahan hingga turun minum.

Masuk babak kedua, Persib meningkatkan intensitas penyerangan. Hasilnya, tiga gol bersarang ke gawang Rans Nusantara FC lewat penalti David da Silva menit 57, lalu tiga menit berselang Stefano Beltrame menambahnya. Terakhir ada gol bunuh diri pemain Rans Nusantara FC, Erwin Ramdani di masa injury time.

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

Persib Bandung

Photo :
  • Situs Resmi Persib Bandung

Pelatih Persib, Bojan Hodak menilai timnya tampil dengan apik dan menguasai permainan. Kemenangan telak ini membuktikan Skuad Maung Bandung tampil impresif sepanjang laga.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

"Permainan yang bagus dan kemenangan yang bagus pula, skor 4-0 menunjukkan hasil yang impresif. Penting juga kami tidak kemasukan gol dan mencatatkan clean sheet," kata Bojan usai laga.

Pelatih asal Kroasia ini melihat perfoma trisula maut Stefano Beltrame, David da Silva, dan Ciro Alves menunjukan perkembangan positif. Kini, ketiganya berhasil mencetak gol.

Perfoma apik ketiga pemain ini tentunya menambah kepercayaan diri dan jadi modal penting untuk menatap laga berikutnya. Persib bakal menjamu musuh bebuyutannya Persija Jakarta pada 9 Maret 2024.

Rans Nusantara vs Persib Bandung

Photo :
  • instagram.com/rans.nusantara

"Bagus juga untuk tiga pemain depan kami, Ciro, David dan Stefano (karena mencetak gol). Tentu ini makin menumbuhkan kepercayaan diri mereka untuk pertandingan melawan Persija," ungkapnya.

Laga kontra Persija memang sangat ditunggu publik sepakbola Indonesia. Mengingat, duel kedua tim selalu menghadirkan cerita menarik baik di dalam maupun luar lapangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya