Timnas Indonesia Dapat Kabar Buruk dari Shayne Pattynama

Bek Timnas Indonesia Shayne Pattynama
Sumber :
  • Instagram @timnas.indonesia

VIVA – Timnas Indonesia dapat kabar buruk dari Shayne Pattynama jelang laga kualifikasi Piala Dunia 202 zona Asia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 2024. Shayne Pattynama mengalami cedera.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Shayne Pattynama hilang dari skuad KAS Eupen melawan Anderlecht dalam lanjutan Liga Belgia, Senin dini hari WIB, 4 Maret 2024.

Dalam laga tersebut, KAS Eupen kalah dengan skor tipis 0-1 dari Anderlecht. Dalam pertandingan itu, Shayne Pattynama bahkan tidak masuk di skuad.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Pemain 26 tahun tersebut dikabarkan mengalami cedera sejak Senin lalu, dan saat ini dia masih menjalani pemulihan.

Ini menjadi kabar buruk karena timnas Indonesia bakal menjalani agenda penting. Skuad Garuda akan melawan Vietnam dua kali di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Apalagi Shin Tae-yong berencana mengumpulkan pemain timnas Indonesia pada 17 Maret mendatang. Shayne Pattynama harus berjuang mengejar waktu agar sembuh dari cederanya.

Jika tidak, bek kiri KAS Eupen ini bisa absen membela timnas Indonesia. Padahal tenaganya akan dibutuhkan Shin Tae-yong. Shayne saat ini sudah mencatatkan enam penampilan bersama Timnas Indonesia dan menyumbang satu gol.

Meski begitu, jika Shayne belum sembuh, besar kemungkinan Pratama Arhan akan jadi andalan untuk mengisi pos bek kiri tim Merah Putih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya