Shin Tae-yong Bocorkan Jay Idzes Satu-satunya Pemain yang Sudah Pasti Dipanggil Lawan Vietnam

Shin Tae-yong
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong saat ini sedang blusukan ke Eropa, Setelah menyaksikan pertandingan sejumlah pemain Timnas Indonesia yang berlaga di Belanda, dan Belgia, terbaru Shin Tae-yong datang ke Italia. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Shin Tae-yong secara khusus menyaksikan pertandingan Jay Idzes yang memperkuat Venezia FC saat bertandang ke kota Milan, Italia untuk mengadapi Como FC pada pekan ke-28 Serie-B.

Dalam laga tersebut, Jay Idzes bermain selama 90 menit, namun sayang Venezia FC kalah dengan skor 1-2. Di akhir laga, Jay Idzes bertemu Shin Tae-yong dan berfoto bersama, 

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Hari ini adalah perjalanan sulit berikutnya. Laga away Jay di Milan, Como," kata Shin Tae-yong sebagaimana dibagikan di akun instagram pirbadinya.

Shin Tae-yong pun memberikan bocoran bahwa Jay Idzes akan bermain ketika Timnas Indonesia menghadapi Vietnam pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

"Pertama kali menyapa Jay setelah menonton laga tandang. Sampai jumpa lagi pada 17 Maret," ucap Shin. 

Rencananya memang pada tanggal 17 Maret 2024 timnas Indonesia akan dikumpulkan terlebih dulu. Mereka akan melakoni TC di Jakarta sampai laga lawan Vietnam digelar pada 21 Maret 2024.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya