5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Tumbangkan RANS Nusantara FC

Rans Nusantara vs Persib Bandung
Sumber :
  • instagram.com/rans.nusantara

Bantul - Persib Bandung berhasil meraih tiga poin usai tumbangkan RANS Nusantara FC dengan skor 4-0 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung pada Minggu malam kemarin.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Keempat gol Persib Bandung, masing-masing ditorehkan Ciro Alves (10'), David Da Silva (56'), Stefano Beltrame (61') dan Edo Febriansah (90+4'). Berikut beberapa fakta menarik duel RANS Nusantara FC vs Persib Bandung:

1. David Da Silva Top Skor

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Pemain Persib Bandung David Da Silva

Photo :
  • Instagram @persib

David Da Silva berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Torehan tersebut, membuat pemain asal Brasil itu menjadi top skor Liga 1 dengan 17 gol.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

2. Torehan Buruk RANS Nusantara FC

Duel Arema FC vs RANS Nusantara FC

Photo :
  • VIVA/Uki Rama

Kekalahan atas Persib Bandung membuat RANS Nusantara FC memperpanjang torehan buruknya. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya mampu meraih satu kali imbang dan empat kali kekalahan. Kini RANS Nusantara FC berada di peringkat ke 12 dengan 32 poin.

3. Head To Head

Rans Nusantara vs Persib Bandung

Photo :
  • instagram.com/rans.nusantara

Persib Bandung memiliki torehan apik saat berhadapan dengan RANS Nusantara FC. Skuad asuhan Bojan Hodak berhasil meraih empat kali kemenangan termasuk laga tadi dalam empat kali pertemuan terakhir di semua kompetisi.

4. Catatan Apik Persib Bandung

Duel Persib Bandung vs PSIS Semarang

Photo :
  • IG: Persib

Kemenangan atas RANS Nusantara FC membuat Persib Bandung memiliki catatan cukup baik. Maung Bandung sukses meraih tiga kali imbang dan dua kali kemenangan. Selain itu juga, Persib Bandung masih bertahan di peringkat kedua dengan 58 poin.

5. Ciro Alves Terbaik

Pemain Persib Bandung Ciro Alves

Photo :
  • Instagram @persib

Ciro Alves mampu tampil luar biasa sebagai penyerang sayap kiri. Pemain asal, Brasil itu sukses membawa Persib Bandung unggul di babak pertama, torehan tersebut membuat Ciro sudah mengumpulkan 13 gol di musim ini. Atas penampilan gemilangnya membuat ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya