Banyak Kecaman, Wahyudi Hamisi Minta Maaf Usai Tendang Kepala Pemain Persebaya Surabaya

Wahyudi Hamisi
Sumber :
  • tangkapan layar

Sleman - Gelandang PSS Sleman, Wahyudi Hamisi menyampaikan permohonan maaf dan memberikan klarifikasi terkait kejadian yang dilakukannya terhadap pemain Persebaya Surabaya Bruno Moreira.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Momen brutal Wahyudi Hamisi terjadi ketika laga memasuki menit ke-15. Awalnya terjadi perebutan bola di area PSS Sleman, di dekat situ terlihat Bruno Moreira menahan sakit dan tidak bisa bangun.

Wahyudi Hamisi

Photo :
  • tangkapan layar
Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Ketika bola mengarah pada Bruno, Wahyudi Hamisi terlihat melakukan sepakan kencang yang mengenai kepala pemain asing Bajul Ijo tersebut. Alhasil, Bruno langsung bereaksi dengan keras dan diikuti rekan-rekan setimnya.

Atas kejadian tersebut, wasit hanya memberikan kartu kuning kepada Wahyudi Hamisi. Hal ini lah yang membuat Persebaya Surabaya akan melakukan prores terhadap Hamisi ke PSSI.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Namun setelah kejadian tersebut, Wahyudi Hamisi menyampaikan permintaan maaf dan menjelaskan situasi di lapangan yang sebenarnya. Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram PSS Sleman.

"Permintaan maaf dari pemain PSS Sleman, Wahyudi Hamisi, kepada pemain @officialpersebaya, @brunomoreira99." tulus keterangan akun PSS Sleman.

"Kami berharap, meski Bruno bisa melanjutkan pertandingan hingga akhir laga, semoga tidak ada cedera ataupun efek lanjutan yang menyertai dari insiden tersebut pasca pertandingan." lanjutnya.

"Sekali lagi, kami atas nama PSS Sleman, meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian tersebut, semoga ini menjadi yang terakhir, dan tidak akan terulang lagi di pertandingan-pertandingan berikutnya." tutup.

Sebagai tambahan informasi, Persebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan atas PSS Sleman dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Minggu lalu, 3 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya