Final Liga 2 PSBS Biak Vs Semen Padang Dihentikan Sementara

Final Liga 2 PSBS Biak vs Semen Padang
Sumber :
  • Istimewa

Biak – Leg pertama Final Liga 2 PSBS Biak vs Semen Padang FC di Stadion Cendrawasih, Selasa siang WIB 5 Maret 2024, dihentikan sementara. Pertandingan babak pertama baru berjalan sekira 40 menit.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Wasit yang memutuskan pertandingan dihentikan sementara. Alasannya banyak genangan air di atas lapangan yang membuat jalannya pertandingan terganggu.

Para pemain kesulitan untuk melakukan dribel bola. Ini membuat permainan menjadi sulit untuk maksimal, dan sama-sama merugikan bagi kedua tim.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Beberapa momen terlihat para pemain frustrasi sendiri dengan situasi ini. Karena ketika hendak melancarkan serangan, genangan air membuat laju bola mandek.

Saat pertandingan dihentikan oleh wasit, PSBS Biak sedang unggul. Tuan rumah mencetak gol keunggulan pada menit 27 melalui Otavio Dutra.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Dari siaran langsung diumumkan jika pertandingan leg pertama final Liga 2 ini dihentikan selama 30 menit. Waktu itu digunakan untuk mengatasi genangan air yang banyak muncul di lapangan.

Situasi ini jelas membuat jalannya Liga 2 jadi tercoreng. Apalagi kejadiannya ketika kompetisi kasta kedua sepakbola Liga Indonesia ini sudah memasuki babak puncak.

Bagi PSBS dan Semen Padang, pertarungan ini tinggal mencari siapa yang jadi juara. Perjuangan untuk promosi ke Liga 1 musim depan tak lagi jadi motivasi karena sudah sama-sama dipastikan dapat tiket.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya