Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Vietnam, Begini Cara Mendapatkannya

Timnas Indonesia Nyanyikan Lagu Kebangsaan
Sumber :
  • AP Photo/Aijaz Rahi

VIVA – Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta 21 Maret 2024. Ini daftar harga Tiket Timnas Indonesia Vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia.

Wow, Harga Satu Pemain Uzbekistan Ini Lebih Tinggi dari Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23

PSSI menetapkan tiga kategori tiket untuk laga Timnas Indonesia vs Vietnam. Tiket paling murah dijual dengan harga Rp100 ribu untuk kategori Upper Garuda Stand. Sementara, tiket paling mahal dijual dengan harga Rp750 ribu.

Pembelian tiket Indonesia vs Vietnam sudah dibuka untuk nasabah BRI. Presale eksklusif ini berlaku mulai Senin (4/3) hingga Rabu (6/3) pukul 16.00 WIB.

Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23

Tiket Indonesia vs Vietnam bisa dibeli di kitagaruda.id dan id.bookmyshow.com. Jika melakukan pembelian melalui laman id.bookmyshow.com, penonton akan diminta melakukan pengaturan lokasi kota lalu klik banner dan konfirmasi pemesanan tiket dan total harga tiket.

Calon penenton juga diminta untuk menuliskan alamat email dan nomor handphone untuk menerima notifikasi. Setelah itu pembeli diminta memilih metode pembayaran yang berlaku dan begitu transaksi sudah selesai maka bukti pembayaran bakal dikirim melalui SMS dan email.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Berikut daftar harga tiket laga Timnas Indonesia vs Vietnam:

Upper Garuda Stand: Rp100.000
Garuda North dan South Stand: Rp200.000
Garuda West dan East Stand: Rp400.000
Premium West dan East: Rp750.000

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Berita mengenai 6 pemain yang bisa didatangkan Inter Milan di bursa transfer musim panas menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Sabtu 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024